Ketua DPW PPP Riau Syamsurizal/Net
Ketua DPW PPP Riau Syamsurizal/Net

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Riau, Syamsurizal, mengatakan, pihaknya dalam menghadapi Pemilu 2024, akan memaksimalkan potensi yang ada di internal PPP. Baik itu laki – laki, kaum muda, maupun perempuan.

Saat ini, Syamsurizal mengatakan, pihaknya sudah mengintruksikan kepada DPC-DPC untuk menginventarisir tokoh-tokoh perempuan yang berpotensi mendulang suara.

“Rata-rata, di semua Dapil sudah ada bakal calon yang akan dimajukan dari Partai PPP. Tapi, masih ada beberapa Dapil yang perlu dilakukan evaluasi. Kita mau Caleg perempuan ini semangat di Pileg, bukan sekedar pelengkap, tapi memang maju untuk meraih suara sebanyak-banyaknya,” kata Syamsurizal, Kamis (5/5/2022).

Bupati Bengkalis 2 periode yang kini menjabat anggota DPR RI ini menambahkan, pihaknya akan melakukan banyak terobosan untuk meningkatkan kemampuan kader-kader PPP, khususnya yang perempuan dalam berbagai program pelatihan.

Di samping itu, sambungnya, PPP juga membuka peluang sebesar-besarnya kepada semua anak bangsa agar mendaftarkan diri ke PPP untuk menjadi Bakal Caleg, sesuai dengan ketentuan KPU.

“Kita profesional terbuka saja, kita beri kesempatan, tentunya kita selektif juga untuk mendulang suara,” imbuhnya (ck) [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here