DPC PPP REMBANG FOR RADAR KUDUS MOTIVASI KADER: Ketua DPC PPP Kabupaten Rembang memberikan motivasi kader PPP di acara reses anggota DPRD Kabupaten Rembang baru-baru ini. (DPC PPP REMBANG FOR RADAR KUDUS)
DPC PPP REMBANG FOR RADAR KUDUS MOTIVASI KADER: Ketua DPC PPP Kabupaten Rembang memberikan motivasi kader PPP di acara reses anggota DPRD Kabupaten Rembang baru-baru ini. (DPC PPP REMBANG FOR RADAR KUDUS)

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) di aula Ponpes Al Anwar Sarang, Minggu (12/3). Agenda ini, merupakan tindak lanjut pasca Musyawarah Cabang (Muscab) dan Musyawarah Anak Cabang (Musancab), dengan misi utama pemantapan strategi pemenangan di Pileg dan Pilkada.

Ketua DPC PPP Kabupaten Rembang Zaimul Umam NS mengaku bersyukur rangkaian program partai berjalan dengan baik dan sukses. Diawali Muscab pada 5 September 2021 dan mendapatkan SK DPP, selanjutnya melakukan konsolidasi internal dengan melaksanakan Musancab di 14 kecamatan dan penyerhan SK dari DPW PPP Jawa Tengah.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik. Ini bukti loyalitas dan solidnya kader PPP. Kami mengucapkan terima kasih untuk dukungan dan kerja sama semua pihak,” ujar Gus Umam di hadapan Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, anggota Fraksi PPP DPRD Rembang dan Provinsi Jateng, serta seluruh Ketua DPC partai-partai di Rembang.

Dalam sambutannya, Gus Umam kembali memotivasi seluruh kader untuk tetap bersemangat dan istiqomah mempertahankan kemenangan PPP di Kabupaten Rembang. “Maka pada Muskercb PPP pada hari ini akan menjabarkan program-program kerja PPP yang sudah diputuskan saat Muscab yang masih bersifat global. Diantaranya PPP harus mampu bergerak dinamis dalam menyikapi perubahan gaya komunikasi politik ke depan. Tentu target utama kita kembali menang di Pileg dan Pilkada,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, adik Gus Baha’ juga memaparkan soal kesiapan finansial partai. Menurutnya jika selama ini pembiayaan partai ditopang oleh Banpol dan iuran pejabat-pejabat publik dari PPP. DPC Rembang membuat terobosan dengan melibatkan secara aktif semua anggota kader PPP untuk berpartisipasi menyisihkan rezeki untuk membesarkan partai.

“Dalam hal ini kami namakan KOIN PPP yang sudah kami launching pada momentum harlah PPP pada bulan Januari yang lalu,” ujarnya.

Tak hanya finansial, ikhtiar untuk mempertahankan kemenangan PPP di Kabupaten Rembang. Juga ditempuh melalui istighosah dan doa bersama yang digelar 15 hari sekali bergulir di setiap PAC.

“Ini merupakan ikhtiar batin kami memohon pertolongan kepada Allah SWT agar PPP di Kabupaten Rembang tetap menjadi pemenang di Pileg dan Pilkada,” imbuhnya.

Sebelum Muskercab DPC PPP Kabupaten Rembang digelar. Sejumlah agenda telah digelar mulai bansos, silaturahmi, dan safari politik ke ormas-ormas Islam. Diantaranya PCNU Rembang dan PCNU Lasem, Forkopimda, komunitas-komunitas, dan partai politik di Kabupaten Rembang. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here