Kader GPK se-Kabupaten Jombang menghadiri tasyakuran, Jumat (25/3/20220
Kader GPK se-Kabupaten Jombang menghadiri tasyakuran, Jumat (25/3/20220

GPK (Gerakan Pemuda Kabah) Kabupaten Jombang siap mengembalikan kejayaan PPP (Partai Persatuan Pembangunan) dalam pemilu 2024. Demikian diungkapkan Ketua GPK Jombang

H Mujtahidur Ridho saat tasyakuran menjelang Harlah ke-40 GPK, Jumat (25/3/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PAC (Pengurus Anak Cabang) GPK se-Kabupaten Jombang. Tentu saja, tasyakuran itu digunakan sebagai sebagai ajang konsolidasi sekaligus persiapan menghadapi Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Jombang mendatang.

Gus Edo, panggilan akrab H Mujtahidur Ridho, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Ketua PAC se-Kabupaten Jombang di acara tasyakuran itu. “Kader GPK adalah putra-putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Jombang,” ujarnya.

Menurut Gus Edo, acara tasyakuran ini merupakan bentuk ikhtiar kita dalam menyambut Harlah ke-40 GPK. Juga sebagai ajang konsolidasi sekaligus persiapan menghadapi Pemilu 2024, khususnya di Kabupaten Jombang.

“Kita rapatkan barisan, rekrut kader-kader baru khususnya dari kalangan pemuda. Kita semua ikhtiar, untuk mengeembalikan umat Muslim di Jombang kembali ke rumah Ka’bah (PPP). GPK siap bersama-sama dengan PPP mengembalikan kejayaan partai ini, khususnya di Kabupaten Jombang,” pungkasnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here