Pengurus PPP Kota Makassar. Foto/Istimewa
Pengurus PPP Kota Makassar. Foto/Istimewa

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Hotel Grand Asia, Minggu (20/2/2022). Agenda ini menjadi ajang konsolidasi bagi pengurus dan kader.

“Ini ajang konsolidasi mempererat hubungan silaturahmi, agar bisa bekerja dengan baik. Apalagi target PPP meraih pimpinan DPRD Kota Makassar,” kata Ketua DPC PPP Makassar, Akbar Yusuf.

Menurut dia, Musancab ini tujuannya untuk menyatukan visi dan misi antara pengurus di setiap tingkatan. Mulai dari DPC, PAC hingga anak ranting dalam menyonsong kontestasi politik 2024.

“Insyhaallah itu akan sangat mudah tercapai. Apabila kita bisa menghadirkan PPP di hati masyarakat Kota Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan mendorong agar para kader menanamkan kecintaannya terhadap partai. Baru setelah itu berbicara terkait Pilkada dan target ke depan.

Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel itu juga kembali mengingatkan target PPP Makassar untuk meraih kursi pimpinan DPRD pada perhelatan Pileg ke depan. Ia merasa kepengurusan Akbar Yusuf bisa meraih target tersebut.

“Besar sekali potensinya PPP Makassar untuk meraih kursi pimpinan DPRD Makassar. Kita harus merubah kebiasaan lama, menjadi kebisaan baru,” bebernya.

Adapun Ketua Panitia Musancab, Sampara Sarif menyebutkan seluruh PAC 15 kecamatan di Kota Makassar hadir dalam konsolidasi ini. Ia juga sempat membakar semangat para kader.

Menurut Sampara, peluang PPP Makassar sangat terbuka meraih pimpinan DPRD di 2024. “Bahkan di 2024 PPP menjadi Wali Kota Makassar. Kita sekarang banyak pengurus milenial PPP berpotensial,” tandas Ketua OKK 1 PPP Makassar ini. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here