PPP (Ilustrasi) | Foto: Istimewa
PPP (Ilustrasi) | Foto: Istimewa

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai ingin agar menteri di kabinetnya bekerja sesuai dengan tupoksi dan tidak melampauinya Hal itu, terlihat dari sikap Jokowi yang menegur para menteri di kabinetnya untuk tidak berbicara soal penundaan pemilu hingga perpanjangan masa jabatan presiden.

“Artinya ada satu hal yang lebih tegas disitu. Presiden ingin para kabinet bekerja sesuai tupoksinya. Tidak melampaui tupoksi lain,” ujar Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi kepada awak media, Jumat,(8/4/2022).

Awiek sapaanya menyinggung sikap Menteri Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan hingga Menteri Investasi/ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia yang berbicara soal penundaan pemilu. Padahal, kata Awiek , kedua menteri tersebut bisa berbicara dan fokus terkait masalah investasi Ibu Kota Negara (IKN).

“Kenapa tidak bicara tentang masuknya investasi di indo terkait IKN. Itukan masih mending,”’jelas Awiek.

Awiek mengaku yakin, Jokowi jenggah ketika mendengar usulan penundaan pemilu hingga perpanjang masa jabatan presiden terus digaungkan.

“Tentu pak Jokowi itu jenggah juga dengerin hal tersebut. Saya kira apa yang disampaikan presiden itu mengakhiri polemik sementara ini,” tegas Awiek. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here