Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi bersama pengurus partai lainnya mengunjungi Pengaruh Ponpes Sabilurrosyad Gasek Kota Malang, Kiai Haji Marzuki Mustamar.
Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi bersama pengurus partai lainnya mengunjungi Pengaruh Ponpes Sabilurrosyad Gasek Kota Malang, Kiai Haji Marzuki Mustamar.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi bersama pengurus partai lainnya mengunjungi Pengaruh Ponpes Sabilurrosyad Gasek Kota Malang, Kiai Haji Marzuki Mustamar, Sabtu, (26/3/2022). Silaturahmi dilakukan jelang hari lahir (Harlah) PPP ke-49, yang akan digelar di Pondok Pesantren Al Hikam, Kota Malang, pada Minggu (27/3/2022) besok.

Sang kiai berharap caleg dari PPP disetiap Daerah Pemilihan mampu duduk di kursi DPR RI. Dia mendoakan disetiap tingkatan mulai dari DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi hingga DPR RI mampu diisi oleh politisi dari partai berlambang Ka’bah ini.

“Empat Caleg dari PPP di Kota Malang saya berharap bisa duduk di Senayan nantinya. Saya berharap Caleg-caleg dari PPP di setiap dapil bisa duduk jadi anggota DPRD Kota/Kabupaten, dan Provinsi, bahkan DPR RI,” kata Marzuki.

Kiai Marzuki menuturkan, dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 mendatang para politisi wajib untuk selalu menjunjung rasa persaudaraan antar umat. Semua politisi wajih menjaga persatuan dan keutuhan NKRI.

“Untuk para caleg yang maju, jangan selalu membawa nama pribadi, bawalah nama partai (PPP) untuk kebutuhan,” imbuhnya.

Sementara Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi berharap berkah sang kiai. Wejangan atau masukan dari Ketua PWNU Jatim itu akan menjadi bahan pertimbangan pengurus dalam memanaskan mesin partai jelang Pemilu 2024 mendatang.

“Tentu kami mengamini. Kami (DPP PPP) akan masuk membantu di semua dapil untuk memahami bagaimana berkampanye dengan mudah,” katan pria yang akrab di sapa Gus Arwani ini.

Gus Arwani menjelaskan, sesuai dengan keinginan Kiai gaji Marzuki Mustamar, DPP PPP menginginkan dapat kembali berjaya seperti di Pemilu tahun 1999 dan 2004 silam. Dimana pada masa itu menjadi era keemasan bagi partai berlambang Ka’bah ini.

“Kita akan ajak semua kader supaya bisa melakukan kerja elektoral dengan langkah tepat. Kerja yang membangkitkan, mengajak, beruntun, dan kontinu insyaallah kita bisa mengembalikan marwah PPP pada puncak kejayaan,” tandasnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here