Rabul Yakin Ketua F-PPP DPRD Mura
Rabul Yakin Ketua F-PPP DPRD Mura

Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Murung Raya (Mura) Rabul Yakin menghimbau kepada lapisan masyarakat di wilayah setempat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di bulan suci Ramadan.

“Karena beberapa hari kedepan umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa. Maka dari itu, saya berharap kepada masyarakat agar menjaga kamtibmas yang kondusif di Mura,” ujarnya, Senin 4 April 2022.

Menurutnya, selama ini memang kamtibmas di Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini masih kondusif. Maka dari itu, dirinya berharap agar hal tersebut bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

Selain itu, menjaga kamtibmas juga dimaksudkan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang berpotensi merusak persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Maka dari itu, Rabul juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta menjaga toleransi antar umat beragama.

“Mari kita sambut bulan yang penuh berkah ini dengan khidmat. Kita tingkatkan rasa keimanan serta ketaqwaan kita dan menjadi bahan untuk mawas diri ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here