Ketua Umum DPC PPP Sampang H. Abdullah Hidayat saat memberikan sambutan kegiatan buka puasa bersama dengan para pengurus, kader serta simpatisan PPP di wilayah setempat,Minggu,(24/04/2022) (Foto: Abd Syukur/SampangTIMES).
Ketua Umum DPC PPP Sampang H. Abdullah Hidayat saat memberikan sambutan kegiatan buka puasa bersama dengan para pengurus, kader serta simpatisan PPP di wilayah setempat,Minggu,(24/04/2022) (Foto: Abd Syukur/SampangTIMES).

 

Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang H. Abdullah Hidayat memastikan akan terus memberikan dukungan kepada Pasangan JIHAD dalam kontestasi politik 2024 nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PPP Sampang H. Abdullah Hidayat saat memberikan sambutan kegiatan buka puasa bersama dengan para pengurus, kader serta simpatisan PPP di wilayah setempat. Adapun lokasinya di pusatkan di Sekretariat DPC PPP, Jalan Bahagia, Kelurahan Rong Tengah, Sampang, Minggu (24/04/2022).

Pria yang juga menjabat Wakil Bupati Sampang itu memastikan jika dirinya akan mencalonkan kembali bersama H Slamet Junaidi sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sampang.

“Saya tegaskan bahwa tahun 2024 nanti saya akan maju kembali bersama bapak Bupati H Slamet Junaidi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang,” ujarnya.

Menurutnya, pasangan yang sudah dibentuk sejak 2019 lalu ini akan terus berkomitmen untuk terus membangun Kabupaten Sampang.

“Masih ada beberapa PR dan kami akan melanjutkannya untuk Sampang Hebat Bermartabat,” terangnya.

Sementara, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan, jika apa yang disampaikan oleh Ketua DPC PPP Sampang H Abdullah Hidayat soal pencalonan pasangan JIHAD pada pilkada 2024 mendatang itu sama dengan apa yang ia katakan.

Pihaknya dengan PPP Sampang memiliki histori dan sejarah kekeluargaan sejak tahun 2009 lalu. Maka dari itu kemungkinan besar pasangan JIHAD akan terus berlanjut hingga periode mendatang.

“Kami ingin membangun Sampang kedepannya lebih baik lagi menuju Sampang Hebat Bermartabat,” pungkasnya.

Aba Idi panggilan akrabnya tidak lupa mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara Musancab Ke-IX DPC PPP Kabupaten Sampang, ia berharap apa yang menjadi rencana dan cita-cita partai tersebut berjalan dengan sukses dan lancar. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here