Partai Persatuan Pembangunan
Partai Persatuan Pembangunan

DPP Partai Persatuan Pembangunan resmi memberikan amanah kepada Ema Umiyyatul Chusnah, Anggota Komisi IV DPR RI sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Jombang periode 2021-2026.

Ning Ema sapaan akrab Ema Umiyyatul Chusnah merupakan cucu pendiri NU, KH Wahab Chasbullah sekaligus puteri dari bUpati Jombang Nyai Hj Munjidah Wahab.

Informasi itu disampaikan politikus PPP Mujtahidur Ridho saat halal bi halal Gerakan Pemuda Ka’bah yang dihadiri Ketua DPW PPP Jatim, sekaligus Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab.

Menurut pria yang akrab disapa Gus Edo itu, keputusan DPP PPP ini mendapat dukungan penuh dari seluruh kader PPP se Kabupaten Jombang.

“Alhamdulillah, DPP telah menunjuk Neng Ema sebagai Ketua DPC PPP Jombang. Beliau juga hadir bersama kita dalam halal bi halal GPK. Informasi ini kami kabarkan untuk memberikan tambahan peletup semangat bagi kader-kader partai untuk siap memenangkan PPP Jombang,” kata Gus Edo, saat dikonfirmasi lewat telepon, Rabu (18/5/2022).

Lebih jauh Ketua GPK Kabupaten Jombang itu mengatakan, dalam hal ini seluruh kader GPK berkomitmen siap memenangkan PPP pada pemilu di tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga nasional.

Pihaknya juga akan berupaya meraih suara sebanyak-banyaknya dengan target PPP di Jombang bisa menambah kursi setiap daerah pemilihan (dapil) yakni minimal 2 kursi setiap dapil.

“Kami targetkan 12 kursi pada pemilu 2024 mendatang. Setiap dapil kami target bisa menambah satu kursi. Hari ini, PPP Jombang satu-satunya DPC yang punya Bupati, 7 anggota DPRD Kabupaten, 1 anggota DPRD Provinsi, dan 1 DPR RI. Kedepan, harus kita tingkatkan,” tegas Gus Edo, yang juga Ketua OKK Pimpinan Pusat GPK.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PPP Jombang, Neng Ema juga menyampaikan, bahwa pihaknya siap membangun kolaborasi dalam memenangkan PPP pada Pemilu 2024 mendatang. Oleh karena itu segala strategi pemenangan harus mulai disiapkan secara matang.

“Target 2024, adalah 12 kursi di DPRD Jombang harus bisa kita raih. Kita harus punya cita dan impian yang tinggi,” tegas Neng Ema.

Dia juga menekankan, semua mesin partai terus bergerak, baik itu badan otonom mulai dari GPK, WPP, GMPI, dan AMK. Neng Ema pun meminta agar badan otonom mulai hari ini bersiap diri dengan media sosial berkolaborasi dalam meramaikan jagad media sosial.

“Terus kompak dan bergandengan tangan untuk pemenangan PPP 2024,” tegas politikus perempuan PPP asal Dapil Jatim VIII tersebut. (tis) [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here