DPC PPP Kota Malang berbagi 1000 paket sembako. (ist)
DPC PPP Kota Malang berbagi 1000 paket sembako. (ist)

Meramaikan momen bulan suci Ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Malang berbagi 1000 paket sembako, baru-baru ini.

“Harus saling memberikan manfaat mumpung di bulan suci Ramadhan, ini salah satu langkah Kami untuk bangkit kembali dengan menebar kebaikan dan kebermanfaatan kepada masyarakat Kota Malang,” tegas Ketua DPC PPP Kota Malang, H. Mahrus Sholeh, SH.

Dikatakannya, bahwa pembagian 1000 paket sembako di bulan Ramadhan ini merupakan langkah awal untuk bangkit kembali dengan memberikan banyak manfaat kepada siapa saja yang membutuhkan.

Sebagai informasi, DPC PPP Kota Malang bangkit kembali dibawah pimpinan H. Mahrus Sholeh, SH. dengan menyalurkan ribuan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di Kota Malang, Senin (11/4/2021).

Acara diselenggarakan di Kantor DPC PPP Kota Malang, dihadiri Ketua PW NU Jawa Timur KH. Marzuqi Mustamar, M.Ag dan juga Ketua PW PPP Jawa Timur Nyai Hj. Mundjidah Wahab.

Dalam acara tersebut, Kyai H. Marzuki Mustamar menyampaikan perlunya penetapan tanggal resmi oleh PPP untuk memperingati haul para masyayikh dan para muassis seperti Mbah Maimun sebagi bakti kepada bapak partai.

“Berbaktilah Kamu kepada bapak-bapakmu beliau-beliaunya kan bapak partai. Kalau Kita kan anak partai,” tandas Ketua PW NU Jawa Timur, KH Marzuki Mustamar.

Sementara itu, Nyai Hj. Mundjidah berharap pembagian 1000 paket sembako itu mampu memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat Kota Malang,

“Semoga kegiatan berbagi 1000 paket sembako yang dilaksanakan DPC PPP Kota Malang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya Kota Malang,” ungkap Ketua PW PPP Jawa Timur Nyai Hj. Mundjidah Wahab. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here