Presiden Jokowi dalam acara Apdesi di Jakarta, beberapa waktu lalu. (foto: dok. ist./setpres)
Presiden Jokowi dalam acara Apdesi di Jakarta, beberapa waktu lalu. (foto: dok. ist./setpres)

Anggota Komisi II DPR dari Fraksi PDI-P Ichsan Yunus dalam rapat bersama pemerintah di Senayan, kemarin, menanyakan langsung kepada Mensesneg RI Pratikno terkait isu 3 periode Jokowi. Riuh dukungan 3 Periode dalam acara Apdesi beberapa waktu menjadi contoh.

“Bagaimana bapak melihat isu ini? Bagaimana kemudian lembaga daerah bisa seolah-olah melaksanakan politik praktis seperti yang sudah dipertontonkan kepada kita semua,” kata Ihsan sebagaimana dikutip GoNEWS.co, Selasa (5/4/2022).

Menanggapi pertanyaan tersebut, Mensesneg Pratikno menegaskan, bahwa istana tidak terlibat dalam deklarasi dukungan 3 periode Presiden Jokowi.

“Perlu kami tegaskan, waktu Pak Presiden ada di ruang tersebut, tidak ada pernyataan deklarasi apapun. Jadi, kalau pun ada deklarasi, itu di luar pengetahuan kami,” ujar Pratikno yang mendampingi Jokowi dalam acara Apdesi tersebut.

Sebagai informasi, Pratikno tak sendiri saat menghadiri rapat dengan Komisi II. Turut hadir dalam rapat itu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here