PDI Perjuangan
PDI Perjuangan

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Jember mendorong Puan Maharani sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024.
Putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri yang akrab disapa Mbak Puan dinilai sudah layak untuk mendapatkan rekomendasi dari partai berlogo banteng moncong putih ini sebagai calon presiden pada peilihan umum (Pemilu) tahun2024 mendatang.

Pasalnya, kepemimpinan perempuan ini dinilai sudah teruji,“ kata Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Jember, Arif Wibowo usai pembagian sembako kepada pengurus Partainya di kantor sekretariat setempat, Sabtu, (30/42022) malam.

Sebagai kader, loyalitas, kapasitas, kapabilitas, pengalaman dan trek rekor Ketua DPR ini tidak diragukan.”Apalagi pernah jadi Menteri dan DPR. Saya kira kridibilitas, kopetensinya dan pengalamannya cukup serta kemampuannya juga pasti terukur, sehingga menurut hemat saya layak dan pantas untuk didorong sebagai calon presiden,”, jelas pria yang akrab disapa AW ini.

Memang hingga hari ini partainya masih belum memutuskan, tetapi aspirasi dari keluarga PDI Perjuangan mendorong Mbak Puan. “Apakah ketua Umum nanti memutuskan siapapun, itu yang akan kita ikuti, tetapi aspirasi dari kami, keluarga besar PDI Perjuangan Jember dan di banyak daerah, pengurus, kader, dan anggota mendorong mbak puan”, lanjutnya.

Bantuan Sembako dibagikan untuk seluruh pengurus, mulai Cabang, Anak Cabang, Ranting dan anak Ranting juga kelompok masyarakat di masing-masing kecamatan. Bantuan ini merupakan niat baik dari Mbak Puan untuk berbagi terutama karena, pandemi covid-19 yang belum tuntas.

“Saat ini memang masih banyak, kira-kira dari warga masyarakat dan dari jajaran kita yang membutuhkan, terutama menjelang lebaran hari raya Idul fitri.”Niat baik dari mbakpuan itu dititipkan kepada kami sebanyak 8.500 paket sembako,” jelasnya.

Pembagian Sebako ini, lanjut anggota Dewan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) tidak hanya di Jember, tetapi juga serentak di seluruh Indonesia. “Targetnya selesai sebelum lebaran, Alhamdulillah hari ini di Jember sudah tuntas”, katanya. (eros). [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here