BERBAGI : Ketua PAC PDI Perjuangan Sawangan, Hasanuddin Betay bersama pengurus dan kader jelang membagikan takjil di Raya Muchtar, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Minggu (24/04). Istimewa
BERBAGI : Ketua PAC PDI Perjuangan Sawangan, Hasanuddin Betay bersama pengurus dan kader jelang membagikan takjil di Raya Muchtar, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Minggu (24/04). Istimewa

Terus menebar kebaikan di Bulan Ramadan, PAC PDI Perjuangan Sawangan concern melakukan aksi simpatik di Kecamatan Sawangan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Minggu (24/04), di bawah komando Hasanuddin Betay, kader partai berlambang banteng moncong putih ini membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan di Raya Muchtar, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan.

“Alhamdulillah, di Bulan Ramadan kali ini kami terus menebar kebaikan kepada masyarakat, setelah melakukan aksi simpatik bersama Banteng Pengasinan di Kelurahan Pengasinan, kami dari PAC Sawangan melakukan di Raya Muchtar Sawangan,” tutur Ketua PAC PDI Perjuangan Sawangan, Hasanuddin Betay kepada Radar Depok.

Hasanuddin Betay mengungkapkan, pengurus dan kader PDI Perjuangan di Kecamatan Sawangan sangat antusias untuk melakukan aksi simpatik tersebut. Bahkan, seluruhnya berkolaborasi dalam menyiapkan hingga membagikan takjil kepada pengguna jalan.

“Meski berpuasa, seluruhnya semangat. Bahkan, sampai menyiapkan takjilnya,” ujar Hasanuddin Betay.

Hal ini, sambung Hasanuddin Betay, menunjukkan bahwa pengurus dan kader PDI Perjuangan solid dan bersedia gotong royong untuk melakukan kontribusi positif terhadap rakyat, dalam hal ini membantu kepada pengguna jalan menyiapkan makanan untuk berbuka.

“Mereka ada yang tidak sempat berbuka di rumah, atau bahkan masih bekerja saat waktu berbuka tiba, seperti rekan-rekan pengendara Ojol, kami membantu mereka dan membagikan secara gratis,” sambungnya.

Dengan kompaknya pengurus dan kader PDI Perjuangan di Kecamatan Sawangan, Hasanuddin Betay menegaskan bahwa pihaknya siap dan optimis untuk melakukan kerja-kerja politik jelang Pemilu 2024.

“Tentu kami akan mendulang suara sebanyak mungkin, dengan mempertahankan kursi di DPRD Kota Depok, DPRD Provinsi Jawa Barat maupun DPR RI, serta menghantarkan Capres maupun Cawapres yang diusung partai pada Pilpres 2024 mendatang,” pungkas Hasanuddin Betay.

Menanggapi aksi simpatik tersebut, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Yuni Indriany mewakili pengurus tingkat Kota Depok mengucapkan terima kasih. Sebab, apa yang dilakukan Hasanuddin Betay bersama pengurus dan kader menunjukan bahwa PDI Perjuangan peduli dengan rakyat dan umat.

“Tentu, kami dari DPC mengapresiasi Bang Betay. Semoga kekompakan ini dapat terus dipertahankan untuk terus mengibarkan panji PDI Perjuangan di Sawangan,” ucap Yuni yang juga Anggota DPRD Kota Depok ini. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here