Sudarto.
Sudarto.

Kabar duka menghinggapi DPRD DIY, Senin (23/5/2022) siang. Salah satu anggota dewan dari PDI Perjuangan, Sudarto tutup usia setelah mengalami permasalahan pada jantung pada Jumat (20/5/2022) lalu.

Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh Sekwan DPRD DIY, Haryanta yang mengatakan almarhum meninggal dunia Senin (23/5/2022) siang pukul 13.30 WIB di RSUD Wates. Almarhum meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan akibat permasalahan pada jantungnya.

“DPRD DIY menyampaikan duka mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan. Almarhum Pak Sudarta meninggal dunia siang hari tadi (Senin),” ungkapnya singkat.

Sementara salah satu anggota DPRD DIY yang juga dari PDI Perjuangan, Eko Suwanto menyampaikan bahwa almarhum adalah sosok yang bekerja dengan sangat baik selama menjadi anggota dewan. “Kita berduka dan kehilangan salah satu orang baik,” tandas Eko yang juga Ketua Komisi A.

Almarhum Sudarto terakhir menjadi Ketua Komisi B DPRD DIY yang membidangi perekonomian dan keuangan. Almarhum baru tiga minggu terakhir menjabat sebagai Ketua Komisi B tersebut. Sudarto merupakan wakil rakyat asal Kulonprogo yang juga warga Trimulyo, Sogan, Wates. (Fxh) [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here