Partai Nasdem
Partai Nasdem

Memastikan kemenangan pada pemilu 2024 , Partai Nasdem terus melakukan berbagai langkah dan terobosan. Salah satu yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Maluku adalah mempersiapakan seluruh kader partai mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten kota untuk memenangkan Nasdem di Maluku.

Penegasan ini disampaikan Ketua DPW Nasdem Maluku, Hamdani Laturua dalam pidato politik saat acara pelantikan dan rapat koordinasi daerah DPD partai NasDem kota Ambon, berlangsung di gedung Baileo Oikumene 16- 17 Maret 2022.

“Saat ini bukan waktunya untuk membicarakan siapa gubernur dan dan siapa walikota, karena saat ini adalah waktunya mempersiapkan beberapa hal penting diantaranya persatuan dan kerjasama seluruh kader partai NasDem untuk memenangkan pemilu 2024”katanya.

Untuk itu setiap kader partai DasDem harus mempu memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak dipilih dan memilih sebagai hak asasi yang tidak dapat dinitervensi oleh siapapun. Selain itu partai NasDem harus terus berjuang menyuarahkan kepentingan masyarakat ke pemerintah agar dapat diperhatikan.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPD NasDem Kota Ambon Morits Tamaela memastikan mulai dari tingkat DPD hingga DPC yang ada pada lima kecamatan di kota Ambon telah terisi oleh kader-kader yang memiliki loyalitas semangat kerja tinggi untuk memenangkan Partai NasDem pada Pemilu 2024 nanti.

Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler, yang hadir sekaligus didaulat untuk membuka secara resmi acara pelantikan dan rapat koordinasi daerah DPD Partai NasDem Kota Ambon menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader partai Nasdem, selama ini mengawal pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan oleh Walikota dan Wakil Walikota dalam masa kepemimpinan di kota Ambon.

Saat membuka secara resmi kegiatan acara, Syarif Hadler juga mengucapkan selamat dan suskes atas pelaksanaan kegiatan pelantikan dan rapat koordinasi daerah DPD partai NasDem kota Ambon.

Pelantikan dan Rapat Koordinasi daerah DPD partai NasDem kota Ambon, ketua DPW Nasdem Maluku, Hamdani Laturua melantik dan mengukukan kepengurusan DPD partai NasDesm kota Ambon yang dipimpin Morits Tamaela sebagai Ketua DPD Partai NasDem kota Ambon.

Hadir pada acara tersebut sejumlah pengurus partai NasDem baik kota maupun provinsi, termasuk juga ketua DPD NasDem Teritorial Maluku- Maluku Utara Rosita Usmani serta para tamu undangan lain. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here