Sahrul Gunawan (Foto: Muhammad Iqbal)
Sahrul Gunawan (Foto: Muhammad Iqbal)

Hengkangnya Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan ke Partai Golkar tak membuat Partai NasDem merasa kehilangan.

Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jawa Barat Rajiv mengatakan, selain tidak merasa kehilangan, Sahrul juga belum memiliki jasa apapun bagi Partai NasDem.

“NasDem tidak takut hilangnya Sahrul Gunawan, bahkan sama sekali tidak ada jasanya Sahrul Gunawan menaikan kursi NasDem di Kabupaten Bandung,” kata Rajiv via pesan singkat kepada wartawan, Minggu (20/3/2022).

Rajiv mengungkapkan, NasDem lah yang membesarkan nama Sahrul Gunawan hingga menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

“Yang benar NasDem lah yang mengangatkan Sahrul menjadi wakil bupati. Bahkan inisiator pertama bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung (bagi Sahrul) adalah NasDem. Yaitu ketua DPW Jabar Saan Mustofa,” ungkapnya.

Selain itu, kepergian Sahrul disambut dengan wujud syukuran oleh kader lainnya.

“Ya mungkin cerdas untuk Sahrul, tapi bagi NasDem sangat bersyukur bahkan akar rumput saya dengar habis syukuran,” ujarnya.

Saat disinggung, apakah NasDem kapok merekrut artis sebagai kader, Rajiv katakan tidak.

“Tidak boleh kapok cuman gara-gara oknum , banyak artis yang punya wawasan untuk memajukan indonesia . harapan saya teman-teman artis yang mau maju politik bukan menjadi ajang mata pencarian 5 tahunan, tapi benar-benar untuk memajuakan bangsa yang kita cintai,” jelasnya.

Saat ini, NasDem fokus dalam melakukan konsolidasi untuk meningkatkan elektabilitas.

“Target kami kursi DPRD Kabupaten Kota, Provinsi dan DPR RI. Saat ini NasDem fokus konsolidasi,” pungkasnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here