Ketua DPD NasDem Halteng juga Wabup Halteng, Abd. Rahim Odeyani bersama pengurus NasDem saat berbagi berkah dengan anak yatim dan para janda di Halteng
Ketua DPD NasDem Halteng juga Wabup Halteng, Abd. Rahim Odeyani bersama pengurus NasDem saat berbagi berkah dengan anak yatim dan para janda di Halteng

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), sabtu (30/4), menggelar kegiatan bernilai ibadah yang bertajuk ‘NasDem Halteng Berbagi’ bersama janda dan anak yatim.

Kegiatan partai NasDem Halteng itu disebut bagian safari bulan suci Ramadhan dan ajang silahturahmi bersama warga. Sementara khusus untuk berbagi santunan sendiri disebut bahwa tercatat sebanyak 350 orang terdiri dari janda dan anak yatim yang mana tersebar dibeberapa Desa tiga Kecamatan, yaitu Weda, Weda Utara dan Weda Timur.

Ketua DPD NasDem Halteng, Abd. Rahim Odeyani, mengatakan bahwa pemberian santunan ini adalah bagian dari sedekah yang dilakukan oleh NasDem Halteng terhadap terhadap mereka yang berhak menerima.

“Alhamdulillah hari ini (sabtu,red) kegiatan Nasdem Berbagi telah terlaksana dengan baik dan semoga apa yang dilakukan ini sedianya dapat bernilai ibadah,”katanya.

Sementara Mutia Basri, salah satu janda yang menerima santunan tersebut menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diberikan oleh partai NasDem Halteng dan terkhususnya terhadap Abd Rahim Odeyani yang merupakan wakil Bupati Halteng agar selalu diberi nikmat kesehatan serta tetap sukses dalam berkarir.

“Terima kasih kepada partai NasDem, khususnya om Rahim Odeyani, semoga selalu sehat, panjang umur dan tetap sukses dalam karier. Semoga niat baik ini menjadi pahala bagi seluruh pengurus partai NasDem,”tuturnya.(pn/tr-01) [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here