Partai Nasdem
Partai Nasdem

Partai Nasdem Gorontalo Utara (Gorut) mulai memperkuat konsolidasi kader menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Partai yang dipimpin Roni Imran itu mulai memanaskan mesin politik. Konsolidasi internal kader Nasdem terus dioptimalkan.

Kali ini giliran bersama seluruh pengurus DPC Kecamatan Tomilito yang dirangkaikan dengan pelantikan, pendidikan politik dan penguatan struktur tingkat kecamatan dan ranting.

Partai NasDem tidak ingin hadir hanya pada saat nanti suksesi tapi bagaimana selalu hadir terus bersama masyarakat ini dibuktikan dengan kegiatan kegiatan yang telah dilakukan oleh DPD NasDem Gorontalo Utara bersama jajaran dalam kesempatan itu turut hadir pengurus DPW partai NasDem Provinsi Gorontalo Sekretaris DPW Ridwan Monoarfa, Tiu Gobel.

Kegiatan ini akan terus dilakukan kedepan menyisir seluruh ranting se Gorontalo Utara dalam sambutannya Ketua DPD NasDem Gorontalo Utara Roni Imran setelah melantik pengurus DPRt bahwa Partai NasDem akan terus bersama masyarakat.

Di akhir sambutannya HR berpesan bahwa kami ingin ikhtiar kami bersama partai NasDem akan jadikan sebagai senjata kebaikan.

“Kami mohon doa restu inysa Allah apa yang kami lakukan mendapat ridha Allah SWT,” kata Roni Imran, yang juga Wakil Ketua DPRD Gorut, usai acara pelantikan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan pembagian paket untuk pengurus DPRT. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here