DPW NasDem Malut saat menggelar Rakerda di Kabupaten Halmahera Selatan, Jumat (11/3). Foto: Istimewa
DPW NasDem Malut saat menggelar Rakerda di Kabupaten Halmahera Selatan, Jumat (11/3). Foto: Istimewa

Menghadapi verifikasi partai untuk Pemilu 2024, DPW Partai NasDem Maluku Utara memantapkan konsolidasi secara internal melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di 10 Kabupaten/Kota.

Sekretaris DPW NasDem Maluku Utara, Malik Ibrahim mengatakan hingga kini pihaknya telah melaksanakan Rakerda di 8 kabupaten/kota. Karena itu tinggal 2 kabupaten yang belum dilaksanakan, yakni Kabupaten Kepulauan Sula dan Pulau Taliabu.

“Sebelum pelaksanaan Rakerwil, kami targetkan telah melaksanakan Rakerda di 10 Kabupaten/Kota,” kata Malik, Minggu (13/3).

Ia menjelaskan, Rakerda yang digelar partai besutan Surya Paloh itu bentuk membangun soliditas partai secara internal dalam menghadapi Pemilu mendatang. Termasuk untuk melakukan pemetaan strategis menuju tiga besar.

“Kami sangat percaya, bahwa Partai NasDem akan mendulang suara yang signifikan, baik secara nasional maupun lokal,” ujar Malik.

Sementara, Ketua DPW Nasdem Maluku Utara, H. Ahmad Hatari menambahkan, NasDem akan serius mengusung kader-kader terbaik, baik dalam Pemilu legislatif maupun eksekutif.

“Ini sesuai dengan tagline partai, bersatu, berjuang, menang,” tandas Hatari. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here