Ketua DPP Partai NasDem Teuku Taufiqulhadi mengaku tak tahu soal kabar bergabungnya politikus Partai Gerindra M Taufik, ke partainya.    Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Ketua DPP NasDem: Kalau M Taufik Tulus, Kami dengan Senang Hati Menerima, https://wartakota.tribunnews.com/2022/04/01/ketua-dpp-nasdem-kalau-m-taufik-tulus-kami-dengan-senang-hati-menerima.
Ketua DPP Partai NasDem Teuku Taufiqulhadi mengaku tak tahu soal kabar bergabungnya politikus Partai Gerindra M Taufik, ke partainya.
Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Ketua DPP NasDem: Kalau M Taufik Tulus, Kami dengan Senang Hati Menerima, https://wartakota.tribunnews.com/2022/04/01/ketua-dpp-nasdem-kalau-m-taufik-tulus-kami-dengan-senang-hati-menerima.

Ketua DPP Partai NasDem Teuku Taufiqulhadi mengaku tak tahu soal kabar bergabungnya politikus Partai Gerindra M Taufik, ke partainya.

“Saya belum tahu sejauh ini hal tersebut,” kata Taufiqulhadi saat dihubungi Tribun, Kamis (31/3/2022).

Taufiqulhadi menyebut NasDem mempersilakan Wakil Ketua DPRD DKI itu jika memiliki keinginan bergabung dengan NasDem.

Namun, dia menegaskan NasDem tak pernah memprovokasi kader parpol lain untuk bergabung.

“Tapi kalau tulus dan karena keyakinan bahwa di partai seperi NasDem dia bisa leluasa bertugas, berkhidmat, maka dengan senang hati,” ujarnya.

Sebelumnya, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J Mahesa mengomentari isu Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik, keluar dari Partai Gerindra dan bakal bergabung ke Partai NasDem.

“Iya, saya support dia pindah ke NasDem.”

“Saya support, memang tidak berguna juga dia di Gerindra.”

“Kalau berguna pasti dia bertahan kan, kalau benar dia bertahan kan?” Tutur Desmond di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (30/3/2022).

Desmond mengatakan, jika memang Taufik memutuskan berpindah partai, maka hal itu disebabkan Taufik sendiri, bukan karena Gerindra.

“Kalau ada orang pindah partai, pertanyaan, dia tidak bisa menyesuaikan diri di partai atau partainya enggak benar?”

“Menurut saya Gerindra lebih benar, Taufik-nya enggak benar kalau dia pindah,” bebernya.

Sementara, Taufik menegaskan masih berstatus dan aktif sebagai politisi Partai Gerindra.

“Enggak. Sampai sekarang, belum. Masih (aktif di Gerindra),” kata Taufik kepada wartawan, Rabu (30/3/2022).

Taufik pun mengatakan dirinya saat ini juga masih menjabat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Perihal kabar kepindahannya, ia menyatakan belum.

“Belum, sampai sekarang saya masih Wakil Ketua DPRD nih. (Status masih di Gerindra) Iya,” tegasnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here