Presiden Joko Widodo saat memberikan sambutan peresmian Kantor DPP Partai Nasdem di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2022).(dok. Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo saat memberikan sambutan peresmian Kantor DPP Partai Nasdem di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2022).(dok. Sekretariat Presiden)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut bahwa Partai Nasdem adalah partai modern yang ada di Republik Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Jokowi setelah diajak berkeliling Nasdem Tower, yang merupakan Kantor DPP Partai Nasdem yang diresmikan pada hari ini, Selasa (22/2/2022).

Menurut Presiden, gedung baru kantor partai ini begitu komplit. Sehingga, membuatnya kagum.

“Tadi saya ditunjukan, dua lantai. Ada ruang perpustakaan yang berisi buku-buku pergerakan politik dan yang lain-lain begitu sangat komplit. Ada yang siap menyajikan data apapun. Artinya di situ ada big data, ini menunjukkan Partai Nasdem adalah partai moderen,” kata Jokowi dalam acara peresmian Nasdem Tower yang dipantau secara virtual, Selasa.

“Saya betul-betul sangat kagum, karena kantornya Partai Nasdem betul-betul sebuah kantor yang super mewah, yang komplit dengan isinya yang menunjukkan keinginan perubahan peradaban bagi negara ini,” imbuhnya.

Tak sampai di sana, Jokowi juga sempat menyebut bila kantor baru Nasdem ini jauh lebih baik dibandingkan dengan kantor partai politik lainnya di luar negeri. Sebagai contoh, ia menyebut kantor Partai Demokrat di Amerika Serikat dan partai politik di China.

“Mungkin jauh lebih baik kantornya Partai Nasdem, mungkin. Karena saya belum pernah ke sana,” imbuh Jokowi yang diiringi gelak tawa seluruh peserta acara.

Lebih jauh, Jokowi berharap agar Nasdem ke depan dapat bekerja lebih masif dan intensif untuk membantu masyarakat di lapangan.

Menurut Jokowi, kerja-kerja seperti itu dapat dimaknai sebagai perwujudan megah dan komplitnya seluruh isi gedung Nasdem Tower.

“Sehingga, dapat dua-duanya. Saya meyakini dengan kantor yang begitu sangat komplit, seperti yang dimiliki Partai Nasdem sekarang ini, menjadi sebuah modal besar Partai Nasdem untuk jadi partai terbesar di negara kita,” pungkas mantan Wali Kota Solo itu. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here