Partai Nasdem
Partai Nasdem

Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem asal Jambi, Hasbi Anshory mengajak Ketua KONI Kabupaten Batanghari Arzanil bergabung ke NasDem.

Legislator kelahiran Mersam ini mengajak Bang Canel (sapaan akrab Arzanil) bergabung dengan partai besutan Surya Paloh.

Sontak kelakar pemilik jargon ‘Budak Jambi Berjuang untuk Jambi’ ini langsung dapat tepuk tangan seluruh pengurus DPD dan DPC NasDem Batanghari.

“Sayo sebagai masyarakat asli Batanghari, sebagai pribadi, sebagai Sekretaris DPW NasDem Jambi, sebagai Anggota DPR RI mengucapkan mohon maaf lahir batin,” ujar Hasbi dalam gelaran halalbihalal kemarin di Hutan Teras Tembesu.

Hasbi bersemangat mengajak seluruh kader NasDem Batanghari menjalankan slogan partai yakni; Bersatu, Berjuang, Menang. Partai tak akan menang kalau semua kader tak bersatu dan berjuang.

“Sayo terkesan sekali dengan Ketua DPD NasDem Batanghari yang selalu mengadakan acara ditempat terbuka. Bahwa kita menunjukkan Partai NasDem terbuka buat siapapun,” kata penyandang gelar Manajemen Konsentrasi Keuangan, Universitas Trisakti.

“Termasuk untuk Uda Efri, Bang Canel pun tidak ada masalah, silahkan bergabung dengan Partai NasDem. Kalaupun tidak mau bergabung dengan Partai NasDem, mohon dukung Partai NasDem,” ucap Hasbi.

Mantan Anggota DPD RI periode 2009-2014 berujar NasDem adalah partai politik yang rasional. Buktinya pada Pemilu 2019 lalu, DPR RI Dapil Sulawesi Barat selesih dua suara mengalahkan Ketua DPW NasDem.

“Tapi tetap suara terbanyak diprioritaskan. Karena NasDem adalah partai rasional. Sekali lagi sayo mengajak bapak ibu sekalian, Tokoh Masyarakat, mari bergabung dengan Partai NasDem dan mohon dukungan untuk Partai NasDem,” ujarnya.

Hasbi Anshory bersama Ketua DPD NasDem Bakhtiar dalam kesempatan itu memberikan baju NasDem lengan panjang baru kepada Sekretaris DPC PKB Batanghari, Musyahrial.

Bakhtiar lalu memakaikan baju NasDem ke Musyahrial. Selanjutnya kedua tangan Musyahrial langsung dikepit oleh Hasbi Anshory dan Bakhtiar pertanda rasa kekeluargaan NasDem sangat tinggi.

Mendengar pernyataan Hasbi Anshory perihal bergabung dengan Partai NasDem dari atas panggung, Ketua KONI Batanghari cuma tersenyum penuh arti.

Ia enggan memberikan jawaban atas ajakan tersebut. Apakah nanti tawaran bergabung dengan NasDem bakal dia terima? Cuma dia dan Tuhan yang tahu. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here