Partai Nasdem
Partai Nasdem

Pengacara asal Kabupaten Sinjai, Muallim Tampa atau biasa disapa MTP resmi bergabung dengan Partai NasDem.

Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse sendiri yang memasangkan jaket NasDem ke pria berkarir di Jakarta itu.

Pemasangan atribut NasDem sebagai tanda menjadi bagian keluarga besar partai besutan Surya Paloh.

Usai memasangkan jaket NasDem, RMS–akronim Rusdi Masse meminta MTP bekerja gaspol. Di mana, target partai bertagline Restorasi Indonesia itu menang di Pemilu 2024.

“Selamat bergabung Kakak Muallim Tampa di Partai NasDem. Gaspol Terus. Bersatu, Berjuang, Menang,” cetus RMS di Kafe Fortico, Mal Pipo Makassar, Sabtu (7/5/2022).

Muallim Tampa diketahui sebelumnya sudah menyatakan kesiapannya akan maju dalam Pemilu untuk memperebutan tiket kursi ke DPR RI.

Terpisah, Politisi NasDem, Muallim Tampa mengatakan, visi dan misi politiknya sejalan dengan Partai NasDem. Dirinya berharap bisa berbuat dan berkontribusi memenangkan NasDem di pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, hari ini saya resmi bergabung dengan NasDem. Ini langkah awal untuk bisa berbuat untuk rakyat. Terima kasih untuk kakak RMS, dan kakak semuanya,” tandas Muallim Tampa.

Hadir mendampingi Bendahara DPW NasDem Sulsel Muh Sadar. Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik NasDem Sulsel, Mustaqim Musma. Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel, A Troy Martino.

Kemudian, Ketua DPD NasDem Sinjai, Mizar Roem, Ketua DPD NasDem Makassar, A Rachmatika Dewi dan Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Putri Dakka. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here