Partai Nasdem
Partai Nasdem

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Fraksi NasDem Bakri Bakar. Ikut juga Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Fraksi NasDem, beserta penggurus DPW. Partai NasDem Sumbar dan penggurus DPD Partai NasDem Kabupaten Pessel, Minggu (24/4/2022) ke Masjid Mujahidin Bil Haq Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

Dalam kunjungan safari ramadhan yang rutin diadakan penggurus DPW. Partai Nasional Demokrat, Sumatera Barat ke 15 Kabupaten/ Kota Se – Sumatera Barat. Bertujuan untuk menjalin silahturahmi, sekaligus mendengar aspirasi masyarakat dibawah.

Pada hari terakhir safari ramadhan 1443 H tahun 2022, Ketua DPW Partai NasDem, Sumatera Barat Hendrajoni tidak lain mantan Bupati Pesisir Selatan periode 2016 – 2021 itu datang kembali ke Kabupaten Pessel, melaksanakan safari ramadhan di Masjid Mujahidin Bil Haq Rawang Painan.

Dihadapan robongan, Penggurus Masjid Mujahidin Bil Haq Rawang Painan, H. Syahridal mengucapkan terima kasih pada mantan Bupati Pessel H. Hendrajoni yang telah meresmikan Masjid Mujahidin Bil Haq Rawang Painan, dari awalnya Musholla menjadi Masjid.

Selain itu juga atas bantuan dari Hendrajoni, Masjid Mujahidin Bil Haq Rawang Painan bisa seperti ini, ” Ujarnya.

” Mudah – mudahan kedepan Masjid kita ini bisa berkembang lebih baik lagi. Terima kasih pada ketua DPW. Partai NasDem Sumbar, Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni, Anggota DPRD Sumbar Bakri Bakar, anggota DPRD Kabupaten Pessel, beserta rombongan yang lain telah menunjuk Masjid Mujahidin Bil Haq Rawang Painan sebagai tempat safari ramadhan,” sambung Syahridal.

Wakil Ketua DPRD Pessel H. Aprial Abas, juga Anggota DPRD Kabupaten Pessel, Fraksi NasDem menyampaikan bahwa, DPW Partai NasDem, Sumbar setap bulan Ramadhan selalu menjadikan kegiatan Safari Ramadhan sebagai agenda rutin. Dan kebersamaan dan silahturahmi ini harus terus dijaga.

” 11 tahun Partai NasDem, Safari Ramadhan tetap menjadi agenda rutin,” tegas Aprial Abas.

Lebih jauh Aprial Abas menuturkan jika Partai NasDem walaupun partai baru namun seperti diketahui bersama, khususnya DPD. Partai NasDem, Kabupaten Pesisir Selatan mampu menempatkan kader terbaik Partai NasDem di DPRD Pessel, dan berdiri sejajar dengan partai besar lainya. Dan, partai Nasdem siap berjuang bersama rakyat.

Dalam kata sambutanya, Ketua DPW. NasDem, Sumatera Barat H. Hendrajoni dihadapan jamaah Masjid Mujahidin Bil Haq Rawang Painan memberikan apresiasi pada penggurus Masjid dan jamaah telah menerima dengan baik robongan safari ramadhan DPW. Partai NasDem, Sumbar.

Menyampaikan amanat dan perintah dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, yang ingin kader – kader Partai NasDem, baik di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten agar selalu berada ditengah – tengah masyarakat. ” Kita ingin lihat Indonesia lebih baik, Aku Tidsk Ingin Menyiayakan Masyarakat Ku, maka Partai NasDem ingin berjuang bersama masyarakat.”.

” Pada wakil – wakil rakyat, kader Partai NasDem baik di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, gunakan keperayaan rakyat atau masyarakat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” himbaunya.

Pada masyarakat, Hendrajoni mengungkapkan jika Partai NasDem terbuka bagi siapa saja ingin bergabung dengan Partai NasDem, karena Partai NasDem, partai tanpa mahar.

Sedangkan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Partai NasDem H. Bakri Bakar mengajak para jamaah hadir dalam Masjid Mujahidin Bil Haq Rawang Painan agar terus menjaga silahturahmi.

Bantuan kita berikan dari murni anggaran APBD Provinsi Sumatera Barat yang kewenanganya diserahkan pada aspirasi dewan ini tidak bukan dan tidak lain atas dukungan dari Ketua DPW. Partai NasDem Sumbar, yaitu kakak H. Hendrajoni. ” Tanpa kerjasama dan dukungan dari kita semua, Partai NasDem tidak ada apa – apanya “.

” Mudah – mudahan kedepanya Masjid Mujahidin Bil Haq Rawang Painan bisa menjadi contoh Masjid yang lainya, tetap jaga kebersihan dan kenyamanan Masjid.” Pesan dirinya.

Sementara srikandi Partai NasDem DPR RI Lisda Hendrajoni sangat terharu, senang dan bahagia bisa kembali datang ke Masjid

Mujahidin Bil Haq Rawang Painan dan bertemu dunsanak – dunsanak di Kabupaten Pesisir Selatan. Hal ini akan terus dilaksanakan Partai NasDem, turun ke bawah bersilahturahmi, sekaligus menampung aspirasi masyarakat.

Lisda Hendrajoni saat ini duduk di Komisi VIII DPR RI memang cukup getol memperjuangkan kepentingan masyarakat, mulai dari bedah rumah, bencana, sosial, disabilitas, termasuk tentang pelecehaan seksual terhadap anak dan perempuan dan haji.

” Untuk itu saya berharap dukungan dan doa dari kita semua, khususnya masyarakat Pesisir Selatan. Inyah Allah aspirasi masyarakat Pessel akan kita perjuangkan,” sebut srikandi Partai NasDem DPR RI itu.

Pada safari ramadhan di hari terakhir DPW. Partai NasDem, Provinsi Sumatera Barat juga menyerahkan bantuan pada penggurus Masjid Mujahidin Bil Haq Rawang Painan, diawali dari Anggota DPRD Sumbar Bakri Bakar Rp. 20 juta rupiah, DPW. Partai NasDem, Sumbar Rp.2 juta rupiah, dan anggota DPR RI Lisda Hendrajoni berupa Al- Quran.

Kemudian acara dilanjutkan foto bersama penggurus Masjid, bersama robongan Safari Ramadhan DPW. Partai NasDem, Sumbar. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here