Pembagian takjil berbuka puasa di DPW Nasdem Lampung.
Pembagian takjil berbuka puasa di DPW Nasdem Lampung.

DPW Partai Nasdem Lampung selama bulan Ramadan membagikan takjil bagi masyarakat yang melintasi Jalan A. Yani Kota Bandarlampung. Menurut Wakil Sekertaris Bidang Isu dan Strategi, Arief Tritia Hatang, pemberian takjil dimulai Senin,11 April 2022 lalu hingga akhir Ramadan nanti.

“Ini ide kawan-kawan pengurus yang mau berbagi buat saudara-saudara kita yang berpuasa. Kebetulan posisi kantor kita kan ada di jalan utama, akhirnya mulai Senin lalu kita berbagi takjil yang kita harapkan bisa terus sampai akhir Ramadan,” jekasnya sambil membungkuskan takjil di kantor DPW Nasdem Lampung Jalan A Yani, Jumat, 15 April 2022.

Arief menambahkan, pembagian takjil itu dimulai pukul 17.00 dibagikan ke pengendara yang melewati jalan A. Yani dan dia mohon maaf kepada pengguna jalan jika jalannya agak tersendat dampak kegiatannya itu..

“Paling lama 15 menit takjil sudah habis, kita juga senang kawan-kawan ojol (ojek online) juga mau mampir untuk berbuka di sini. Untuk shalat kita siapkan tempat wudhu dan tempat salat,” katanya.

Pembagian takjil oleh pengurus DPW Nasdem Lampung disambut baik oleh sayap partainya yaitu Garda Wanita (Garnita) Lampung yang juga memberikan takjil bagi masyarakat.

Seperti pada hari ini (15/4) Garnita Lampung selain memberikan takjil juga turut membantu membagikannya ke masyarakat pengendara yang melewati jalan A. Yani Kota Bandarlampung. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here