Partai Nasdem
Partai Nasdem

Dalam rangka mengawal pergerakan mesin partai berjalan optimal, jajaran pengurus Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Aceh melakukan Roadshow dari satu daerah ke daerah lainnya di seluruh DPD se-Aceh. Agenda tersebut dimulai sejak 20 hingga 29 Maret 2022 mendatang.

Sementara itu untuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Aceh Tamiang dalam Roadshownya dipimpin langsung oleh Ketua DPW Aceh Partai NasDem, H. Teuku Taufiqulhadi, M. Si.

Kedatangan Ketua DPW Aceh Partai NasDem berserta Tim Konsolidasi DPW Aceh dalam rangka untuk Percepatan Program Kerja dan Penguatan Struktur disambut oleh Ketua DPD Aceh Tamiang, Maulizar Zikri, Sekretaris, Irfan Syah Putra, SP, Bendahara, Tri Astuti beserta seluruh jajaran kepengurusan NasDem, Sabtu (26/3/2022).

” Target utama dari NasDem adalah menjadi pemenang di Pemilu 2024. Untuk kita kita terus melakukan konsolidasi dan koordinasi disemua jajaran pengurus. Bersatu, Berjuang, Menang,” tegas Ketua DPW Aceh Partai Nasdem, H. Teuku Taufiqulhadi, M. Si. kepada BeritaNaaional.ID usai melakukan pertemuaan dengan jajaran DPD NasDem Aceh Tamiang.

Menurutnya selain kunjungan secara roadshow yang dilakukan bersama Tim Konsolidasi DPW Aceh untuk Percepatan Program Kerja dan Penguatan Struktur juga dilakukan penyerahan SK di semua DPD se – Aceh.

“Hari ini kita sudah serahkan SK ke DPD. Tentunya setelah menerima SK, DPD harus menyegerakan untuk kepengurusan DPC dan DPRT. Lakukan penguatan struktur menuju kemenangan pada untuk Pemilu 2024,” ujarnya.

Disamping itu, sambungnya kegiatan konsolidasi ini sangatlah penting untuk memperkuat sistem di daerah, terutama dalam hal konsolidasi di tingkat kecamatan hingga tingkat desa.

“Insya Allah, Partai NasDem akan lebih dekat lagi dengan masyarakat jika siraturrahmi kita jalankan. Partai NasDem hadir dengan tujuan utama retorasi perpolitikan, bagaimana Partai NasDem bisa mempelopori pembangunan demi masyarakat Indonesia,” ujarnya mengakhiri.

Sementara itu Ketua DPD NasDem Kabupaten Aceh Tamiang Maulizar Zikri yang didampingi oleh Sekretaris DPD NasDem, Irfan Syah Putra, SP dan Bendahara DPD NasDem, Tri Astuti mengatakan siap melaksanakan apa yang telah diamanatkan oleh Ketua DPW Aceh Partai Nasdem, H. Teuku Taufiqulhadi untuk menjadi pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Aceh Tamiang.

” Ini menjadi tanggungjawab DPD. Sehingga kita akan terus melakukan penguatan di DPD, DPC dan seluruh DPRT. Kita segera konsolidasi ditingkat DPC serta DPRT untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024. Bersatu, Berjuang, Menang itu menjadi kunci kami,” sebut Maulizar Zikri yang akrab disapa Dekdan mengakhiri.

Sebagai informasi, dalam kunjungan ke Kantor DPD NasDem Aceh Taminag berjalan dengan penuh keakraban dan kehangatan. Rombongan DPW NasDem Aceh dipimpin langsung oleh Ketua DPW Aceh Partai NasDem, H. Teuku Taufiqulhadi serta didampingi Sekretaris DPW Aceh Partai Nasdem, H. Muslim Ayub, S.H, MM, Ketua Bappilu Partai NasDem Aceh, Ramadhana Lubis beserta jajaran pengurusan DPW NasDem Aceh lainnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here