Partai Kebangkitan Bangsa
Partai Kebangkitan Bangsa

Hari ini Ramadhan ke 7, Dapur Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Inhil kembali menyiapkan 100 porsi menu berbuka dan takjil.

Daerah sekitaran Mesjid Al-Gulam parit 14 Tembilahan, tepian sungai Indragiri menjadi tujuan tim PKB Inhil berbagi secara door to door mengantarkan makanan untuk santap berbuka tersebut.

“Hari ini kita door to door ke beberapa gang di sekitaran depan Masjid Al Gulam parit 14,” ujar Koordinator PKB Inhil berbagi, Anjasmara.

Ditambahkan Anjas, antusiasme masyarakat menjadi salah satu penyemangat konsistensi Dapur Umum PKB Inhil tetap hadir hingga tahun ke tiga.

Dimana, Dapur Umum PKB Inhil hadir sejak ramadhan tahun 2020 yang diinisasi oleh Ketua PKB Inhil kala itu, H Dani M Nursalam sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19.

“Melihat senyum saudara-saudara kita, itu yang membuat kita selalu semangat untuk tetap hadir berbagi rezeki menjelang berbuka puasa,” kata Anjas.

Terakhir, Anjas berharap program PKB Inhil berbagi melalui dapur umum yang dibuat di Kantor PKB Inhil itu dapat meringankan beban daam membantu masyatakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan bisa membantu saudara-saudara kita dan sebagai sarana mempererat silaturahmi di bulan suci ramadhan,” tutup anjas. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here