Partai Kebangkitan Bangsa
Partai Kebangkitan Bangsa

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membekali puluhan Bacaleg PKB 2024 di Kabupaten Pemalang. Dengan kader loyalis, PKB optimis menangkan Pemilu 2024 di ‘Kota Ikhlas’.

Pembekalan bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) PKB Pemalang 2024 dan Pendidikan Kader Pertama (PKP) itu digelar di Aula Hotel The Winner Premier, Jalan Ahmad Yani, Pemalang, Minggu 27 Maret 2022.

Dalam acara ini, mulai dari pengurus DPP PKB, DPW PKB Jawa Tengah dan DPC PKB Pemalang bertatap muka dan memberikan materi kaderisasi kepada puluhan Bacaleg PKB Pemalang 2024.

“Hari ini fokusnya adalah membentuk kader loyalis, dimana 2024 kita butuh kader-kader loyalis yang siap berjuang untuk kemenangan PKB,” kata Iskandar Ali Syahbana, Ketua DPC PKB Pemalang.

Iskandar menuturkan, sejauh ini jumlah Bacaleg PKB 2024 sudah mencapai 80 persen dari target. Mayoritas pendaftar laki-laki. Saat ini, PKB Pemalang masih mendorong munculnya Bacaleg perempuan.

Pria yang akrab disapa ‘Mas Is’ itu optimis PKB Pemalang menjadi partai pemenang di Pemilu 2024. Iskandar menargetkan 12 sampai 15 kursi berhasil diraih PKB di Parlemen Pemalang.

“Kita sangat antusias, sangat optimis, karena juga realistis ketika melihat para petarung yang hadir di PKB saat ini dan komposisi dapil yang ada sudah di petakan. Realistis PKB menang di 2024.” jelasnya.

Waketum DPP PKB, Hanif Dhakiri, meminta agar para Bacaleg PKB Pemalang menjaga soliditas dan bekerja keras dalam upaya pemenangan pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Saya percaya, asal solid dan masing-masing mau kerja dengan cara dan kekuatannya Insyaallah semua bisa duduk, mencapai target 15 kursi,” tegas Hanif Dhakiri. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here