Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid.
Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau, Abdul Wahid, mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Dikatakan Wahid, saat ini, pihaknya tengah menyelesaikan proses verifikasi, salah satunya proses di Sistem Informasi Partai Politik (Parpol) yang, dimana PKB harus mempersiapkan KTA, SK pengurus di semua tingkatan, dan syarat lainnya.

“Kita sudah siapkan semua, termasuk juga Bakal Caleg sudah juga. Nanti akan kita launching,” ujar Wahid, Senin (18/4/2022).

Selain itu, Wakil Ketua Baleg DPR RI ini mengakui Pemilu 2024 sudah sangat dekat, dan persiapan yang mesti dilakukan juga harus banyak, baik dari sisi peserta maupun penyelenggara.

“KPU, Pemerintah, dan DPR RI sudah sepakat melaksanakan Pemilu pada 2024, tahapan pemilh juga sudah mulai dilaksanakan. Ini harus dipersiapkan betul,” katanya.

Selain mempersiapkan diri untuk verifikasi, kata Wahid, PKB juga sedang menyiapkan SDM yang terstruktur serta mumpuni dan juga merancang program menyentuh masyarakat.

“Kita juga akan siapkan program yang akan kita perjuangkan, agar kita tidak hampa, artinya tidak hanya sekedar mencari popularitas dan elektabilitas, tapi sarat juga dengan program kerakyatan,” tutupnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here