Cak Imin

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, mendapat dukungan sebagai calon presiden, dari Paguyuban Isuzu Panther Madiun.

Deklarasi “Gus Muhaimin for President 2024,” digelar di Pasar Unggas Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (13/02/2022).

Koordinator deklarasi, Joko Susilo, dalam siaran persnya, menyampaikan bahwa anggota paguyuban percaya bahwa kedepannya Indonesia butuh pemimpin yang lebih peduli terhadap persoalan rakyat, terkhusus di dunia industri otomotif.

Dirinya menyebut, Gus Muhaimin punya kapasitas itu.

Baca juga: Tanggapi Dukungan Gubernur NTT, Jokpro 2024: Yakin Perjuangan Tak Sia-sia dan Ini Bukan Gagasan Halu

“Dukungan ini diberikan berdasarkan hasil musyawarah anggota Paguyuban saat kopdar Paguyuban Isuzu Panther Madiun. Kemudian disepakati untuk deklarasi dukung Gus Muhaimin maju presiden 2024” kata Joko Susilo.

Dia bersama rekan-rekannya di komunitas percaya Indonesia kedepan butuh pemimpin yang lebih peduli dan berani membela rakyat, seperti Ketua Umum PKB.

Selain itu, sosok Gus Muhaimin dianggap tokoh yang tahu persoalan rakyat bawah, tahu kebutuhan rakyat, termasuk rakyat yang berkomunitas seperti dirinya dan anggota Paguyuban Isuzu Panther Madiun lainnya.

Ketua Paguyuban Panther Madiun, Sumarlan, menambahkan bahwa Gus Muhaimin adalah sosok yang bijaksana, yang mampu membuat kebijakan pro rakyat dan hadir membawa solusi.

“Bagi saya, Gus Muhaimin sosok yang bijaksana, pro rakyat, dan solutif,” kata Sumarlan.

Tak hanya itu, menurutnya kiprah Gus Muhaimin dalam kancah politik, baik eksekutif maupun legislatif, sudah teruji sejak era Gus Dur hingga era Presiden Jokowi.

Sumarlan menganggap dedikasi dan pengalaman Gus Muhaimin sudah tidak diragukan lagi.

“Pengalamannya tidak diragukan, Gus Muhaimin pernah di eksekutif, juga di legislatif. Bahkan beliau melanglang buana dalam perpolitikan nasional sejak zaman Gus Dur sampai saat ini,” kata Sumarlan.

Acara deklarasi, dihadiri oleh ratusan anggota komunitas yang masing-masing membawa mobil Isuzu Panther.

Selain deklarasi, paguyuban juga menggelar konvoi keliling, orasi serta bagi-bagi poster Gus Muhaimin. Acara diakhir dengan sarapan di Pasar Unggas Dolopo. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here