Partai Kebangkitan Bangsa
Partai Kebangkitan Bangsa

Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diproyeksikan akan bisa beroperasi tahun depan. Bahkan, kini peletakan batu pertama, sebagai tanda dimulainya pembangunan kantor yang terletak di Jalan Pahlawan 22 itu sudah dilakukan.

Target itu dikatakan Ketua Pembangunan Kantor PKB Lamongan, M Burhanuddin. Menurut dia, pembangunan kantor itu ditargetkan selesai pada 2023. Apalagi, kata dia, ada penambahan fasilitas di Kantor PKB Lamongan ini.

“Pembangunan ini kami targetkan bisa selesai dalam waktu satu tahun. Nanti akan ada fasilitas untuk Dewan Suro, Tanfidz, ruang untuk rapat, ruang Garda Bangsa, media center PKB dan ada penambahan sejumlah fasilitas lainnya,” jelas Gus Burhan ini.

Sementara, lanjut Gus Burhan, anggaran pembangunan Kantor DPC PKB Lamongan ini berasal dari dana swadaya yang dilakukan oleh kader-kader dari Fraksi PKB Lamongan. “Iya, untuk anggaran pembangunan kantor itu berasal dari patungan teman-teman Fraksi PKB,” terang dia.

Dengan kantor DPC PKB yang baru, nantinya PKB Lamongan akan semakin bersemangat dalam merealisasikan setiap agenda yang sudah disiapkan. Utamanya dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Harapannya dengan adanya kantor DPC PKB yang baru ini kita mendapat semangat yang baru, siap menghadapi Pemilu 2024, dan yakin untuk bisa memenangkan Pileg, khususnya di Lamongan, dan terus semangat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat umum,” tandasnya.

Ketua DPC PKB Lamongan H Abdul Ghofur menyatakan, rasa bangga dan syukurnya atas peletakan batu pertama ini. Itu merupakan wujud semangat dan kerja keras dari jajaran pengurus dan kader PKB di Lamongan.

“Pembangunan ini memang targetnya selesai tahun 2023, karena tahun 2024 sudah Pemilu. Semua ini kita lakukan untuk satu tujuan, yakni kemakmuran dan kesejahteraan rakyat itu sendiri, karena kantor ini adalah tempat perjuangan politik untuk masyarakat luas,” tambahnya.

“Semoga ke depan PKB Lamongan semakin maju berkembang melayani umat, bergerak nderekke para Kiai dan masyarakat,” pungkas dia. @rd [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here