Kegiatan DPD PKS Banyumas dalam sosialisasi logo baru partai. (Foto : Dok. DPD PKS Banyumas)
Kegiatan DPD PKS Banyumas dalam sosialisasi logo baru partai. (Foto : Dok. DPD PKS Banyumas)

Ketua DPD PKS Banyumas, Setya Arinugraha mengatakan, logo baru PKS untuk gambar sebenarnya tidak ada yang berubah, hanya warna yang berbeda. Yaitu menjadi warna orange yang lebih fresh dan segar dipandang. Meskipun begitu, pihaknya merasa perlu untuk melakukan sosialisasi kepada kader serta masyarakat, mengingat pada pemilu logo partai yang akan dicantumkan.

“Saat ini terus terang baru 60-70 persen masyarakat yang sudah memahami logo baru PKS, target kita sampai dengan akhir tahun ini, logo baru sudah tersosialisasikan secara luas, karena itu kita terus gencar turun di kecamatan-kecamatan untuk mengenalkan logo baru PKS,” terangnya, Sabtu (23/4/2022).

Sosialisasi dilakukan pada 20 kecamatan di Kabupaten Banyumas dengan mengerahkan jajaran pengurus DPD serta DPC. Pengurus dan kader gotong-royong menggelar bakti sosial sekaligus juga mengenalkan logo baru PKS.

“Seperti sore ini kita sosialisasi di Kecamatan Rempoah, pengurus serta kader dan anggota fraksi gotong-royong menggelar kegiatan tersebut dengan memberikan paket sembako, karena budaya kita sejak dulu memang gotong-royong,” kata Setya Ari.

Dalam kegiatan tersebut, PKS juga menampilkan berbagai atribut partai dengan disertai logo partai yang baru. Setya Ari mengaku optimistis, logo partai yang baru jika disertai dengan gencarnya sosialisasi akan mampu mendongkrak perolehan suara PKS pada pemilu mendatang.

Bahkan, Ketua DPD PKS Banyumas ini juga memasang target perolehan kursi pada tiap daerah pemilihan (dapil) minimal 1 kursi untuk DPRD Banyumas. Saat ini DPD PKS Banyumas memiliki 4 kursi di DPRD.

Sinergitas dengan anggota DPRD Provinsi Jateng serta DPR RI juga terus dijalin dengan lebih intens. Kehilangan kursi DPR RI pada pemilu lalu, membuat partai berlambang bulan-sabit ini terus melakukan konsolidasi internal serta penguatan sosialisasi keluar. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here