Partai Keadilan Sejahtera
Partai Keadilan Sejahtera

Perayaan Milad Ke 20 PKS, 20 April 2022, Dewan Pimpinan Wilayah  Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Maluku akan membagikan Takjil dan sembako untuk masyarakat.

Demikian penjelasan Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil Maluku, Saadiah Uluputty ST kepada wartawan, Selasa (19/4/2022) di Posko PKS Wara Ambon.

,” Besok itu DPW PKS Maluku berencana merayakan Milad PKS ke 20 di Kantor PKS Maluku dengan membagikan takjil dan Bantuan sembako untuk masyarakat, “ujar Uluputty.

Menurutnya dalam take plain yang diusung PKS , yaitu PKS pelayan rakyat, dirinya berharap PKS semakin dewasa, terbuka dan semakin matang melihat persoalan masyarakat dan bangsa .

Selain itu menurut Srikandi Maluku ini, PkS dalam kiprahnya, dan konteks sebagai partai politik ,  PKS diharapkan juga mampu terdepan membela rakyat.

, “Sebagai partai politik juga PKS membawa Narasi-narasi besar bagaimana membangun bangsa dalam satu bibgkai keragaman dalam satu bingkai NKRI , ” Tutur Uluputty.

Ia menambahkan, pada Rakornas yang kemarin diselenggarakan, dengan mengusung tema besar dalam satu tampilan Reformasi dan Kolaborasi.

Jadi dalam dua tema ini menurut Uluputty, harapan masyarakat dan Kader, PKS bisa membawa nilai-nilai transformasi itu dalam satu kemajuan serta perubahan global yang terus berputar.

Sehingga PKS dapat menjadikan partai, menjadi satu lokomotif yang bisa membawa isu-isu perubahan  masa lalu yang penuh dengan histori.

Selain itu, masa kini dengan satu kekayaan pengalaman selama 20 tahun PKS berkiprah, sudah banyak referensi informasi yang dimiliki sehingga mampu menyambut masa depan.

Ditambahkan pula PKS saat ini sudah melakukan reformasi total, itu berarti pada fase ini PKS sudah melakukan perubahan-perubahan esensi, baik di visi, Platform, lambang maupun w arna PKS yang lebih segar, yang melambangkan keragaman.

, “Itu melambangkan PKS ada buat semua kalangan, semua unsur, agama, suku, budaya dan Ras , terutama untuk Indonesia Timur, ” Ujarnya.

Olehnya itu menurutnya, dalam kemajemukan dan keberagaman, sebagai wakil ketua DPW Indonesia Timur, dirinya selalu berupaya untuk bisa mengakomodir serta berusaha membawa Narasi-narasi yang lebih inklusif . [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here