Foto bersama Presiden PKS usai menemui Bupati Sampang, Minggu (8/5/2022)
Foto bersama Presiden PKS usai menemui Bupati Sampang, Minggu (8/5/2022)

Mengakhiri kunjungan di Madura, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menemui Bupati Sampang, Slamet Junaidi, Minggu 8 Mei 2022. Dalam kunjungannya, Syaikhu didampingi Wakil Ketua BPW Jatijaya Amin Ak, Ketua dan Sekretaris DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan dan Ahmadi.

Dalam pertemuan itu, Syaikhu menyampaikan dukungannya atas program-program kemasyarakatan yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Sampang. Ia menjelaskan PKS merupakan partai pengusung Bupati Slamet Junaidi sehingga akan memberi dukungan untuk Sampang lebih baik.

“Kami berharap Sampang menjadi daerah yang bisa dibanggakan warganya,” harap Syaikhu.

Syaikhu kemudian menyampaikan dukungannya untuk Pemerintah Kabupaten Sampang dalam membentuk desa-desa wisata.

“Ini pemberdayaan masyarakat, semakin banyak munculnya desa wisata, masyarakat akan semakin berdaya dan kreatif,” katanya.

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan dalam pertemuan itu menyampaikan bahwa hubungan PKS dan Bupati Sampang sudah tercipta baik. Sebagai partai pengusung, PKS membangun hubungan secara berkelanjutan untuk memberikan kontribusi membangun Sampang.

“Komunikasi kami sangat baik dan semakin membaik, banyak hal yang akan terus kami kolaborasikan. Kami sudah minta PKS Sampang untuk turut mengawal program pemerintah daerah untuk rakyat sampang,” ujar Kang Irwan.

Selain bertemu Bupati Sampang, Presiden PKS juga melakukan serangkaian acara bertemu dengan para Ulama, kyai, dan tokoh masyarakat Sampang. Dalam pertemuan tersebut menegaskan pembelaan PKS kepada masyarakat. Selain itu menegaskan komitmen PKS untuk melayani masyarakat.

Menurutnya, para ulama, kyai, dan tokoh masyarakat yang hadir juga menyampaikan harapan kepada PKS untuk terus istiqomah membela rakyat dan ummat.Perjuangan PKS akan optimal jika terus mendapat dukungan dari masyarakat.

“PKS milik masyarakat da ummat, PKS sangat memberikan seluasnya kepada para ulama dan tokoh masyarakat untuk memberikan arahan dan nasihatnya kepada PKS,” pungkas Kang Irwan. (*) [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here