Ketua DPD PKS Kabupaten, Agus Wahyudiono saat menggelar Rakerda PKS Kabupaten Serang di Gedung PGRI Ciruas pada Minggu (20/3/2022). Foto: dok. DPD PKS Kabupaten Serang
Ketua DPD PKS Kabupaten, Agus Wahyudiono saat menggelar Rakerda PKS Kabupaten Serang di Gedung PGRI Ciruas pada Minggu (20/3/2022). Foto: dok. DPD PKS Kabupaten Serang

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Minggu (20/3/2022).

Acara yang dihelat di Gedung PGRI Ciruas dengan mengusung tema ‘Semangat Transformasi dan Kolaborasi’ itu diawali dengan tarian dan kesenian Pencak Silat Kaserangan.

Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Agus Wahyudiono mengatakan untuk menjaga elektabilitas PKS maka peran seluruh pengurus di antar bidang harus selalu bersinergi.

“Rakerda ini juga sebagai langkah perencanaan strategis dalam mewujudkan target dan amanah partai di daerah. Popularitas PKS di Kabupaten Serang harus terus didongkrak sehingga perlu sinergitas antarbidang di pengurus dan tujuan Rakerda secara khusus adalah mengolaborasi makna semangat transformasi, dengan duduk bersama merancang strategi-strategi mencapai elektabilitas dan popularitas PKS semakin naik,” ujar Agus pada Minggu (20/3/2022).

Pria yang juga duduk sebagai Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Serang ini juga berharap ridho Allah SWT mengiringi langkah PKS agar tahun 2024 dengan semangat transformasi dan kolaborasi, target PKS tercapai.

“Jika ada seribu orang membangun negeri ini, maka cukup satu orang yang menghancurkan. Artinya kebaikan-kebaikan PKS yang terbentuk sudah dari dulu, akan hancur oleh satu orang yang bebuat dzalim. Maka jagalah amanah ini baik sebagai pengurus dan struktur, sebagai pejabat publik, sebagai kader, semuanya jangan sampai dirusak oleh perbuatan kita,” kata Agus.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus DPD PKS Kabupaten Serang, para ketua DPC se-kabupaten Serang, dan seluruh pembimbing Unit Pembinaan Anggota (UPA). [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here