PKS Lebak saat meresmikan posko mudik Dr. Salim di Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak. (Istimewa)
PKS Lebak saat meresmikan posko mudik Dr. Salim di Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak. (Istimewa)

DPD Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kabupaten Lebak menyiapkan dua posko layanan mudik. Keduanya tersebar di wilayah Utara dan Selatan.

Di wilayah Selatan, posko yang memiliki nama Posko Mudik Dr. Salim ini terletak di Pasar Gunung Batu, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Sedangkan untuk di wilayah utara berada di dekat Terminal Mandala, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

“Ini merupakan pelayanan seluas-luasnya kepada pemudik,”kata Ketua DPD PKS Lebak, Iip Makmur saat meresmikan posko mudik di Kecamatan Cilograng, Sabtu, 30 April 2022.

“Di posko kami menyediakan beberapa fasilitas seperti pijat gratis, rest area, layanan kesehatan gratis,dan paket berbuka on the road,”tambah ketua Komisi II DPRD Banten ini.

Dalam kesempatan tersebut, Iip juga memberikan himbauan kepada pemudik yang singgah ke Posko Mudik PKS Lebak agar menjaga kesehatan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas selama perjalanan.

“Selamat bermudik dan tetap berhati-hati dalam perjalanan,salam hangat untuk keluarga dirumah, mohon maaf lahir dan batin”, tambahnya.

Sebagai informasi Posko Mudik Dr. Salim PKS Banten hadir mulai 28 April hingga 2 Mei 2022, dan Posko Arus Balik mulai 5 Mei hingga 8 Mei 2022. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here