Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani /NET/IST
Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani /NET/IST

Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani meminta pemerintah menjelaskan kepada masyarakat terkait transisi pandemi ke endemi Covid-19 dan hepatitis akut.

Ia mengaku saat menjalani masa reses di dapil mendapat banyak pertanyaan dari masyarakat mengenai transisi dari pandemi Covid-19 menuju endemi.

“Oleh karenanya, kami meminta pemerintah mampu menyiapkan saran dan prasarana, sistem dan fasilitas kesehatan, sehingga memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan,” tegas Netty dalam keterangan persnya, Selasa (17/5/2022).

Lebih lanjut politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini meminta pemerintah memberi penjelasan yang komprehensif soal hepatitis akut yang meresahkan publik.

Pemerintah juga diharapkan mampu menjelaskan dengan baik tentang hepatitis akut yang menjangkiti beberapa anak Indonesia di sejumlah tempat.

“Semoga dengan penjelasan yang akurat dan valid, tidak ada kepanikan dan kegaduhan, justru meningkatkan kewaspadaan masyarakat,” ujar anggota DPR asal Dapil Jawa Barat VIII tersebut. (ndi) [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here