PKS Ciamis
PKS Ciamis

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ciamis targetkan raih dua kali lipat kursi di perhelatan politik 2024 mendatang.

Selain menargetkan dua kali lipat kursi, DPD PKS Ciamis juga berencana mendudukan kader PKS Ciamis untuk menjadi Calon Bupati Ciamis.

Ketua DPD PKS Kabupaten Ciamis, Arif Anwar Budiman mengatakan, untuk mewujudkan target tersebut, PKS Ciamis mengaku siap berkolaborasi dengan siapapun.

“Kita siap berkolaborasi dengan siapapun, baik itu dengan pemerintah dan seluruh entitas partai politik,” ungkap Arif usai Rakerda PKS di salah satu hotel di Ciamis, Sabtu (26/3/2022).

Kesiapan kolaborasi tersebut juga telah dituangkan dalam Rakerda DPD PKS Ciamis. Menurutnya, tema yang diusung dalam Rakerda ini yaitu “Transformasi & Kolaborasi”.

Rakerda tersebut sangat penting untuk mengevaluasi program-program yang telah dilaksanakan oleh DPD PKS Ciamis.

“Sementara makna dari tema transformasi yakni PKS Ciamis siap mengikuti arus perkembangan zaman,” kata Arif.

PKS Manfaatkan Teknologi Untuk Sosialisasi

Di era pandemi Covid-19 ini kata Arif, kita dituntut untuk melek digitalisasi, karena dengan dibatasinya mobilitas, pihaknya harus gencar memanfaatkan teknologi.

Selain itu kata Arif, pemilih juga sekarang sudah melek teknologi, maka jika kita tidak melek teknologi akan jauh tertinggal.

Humas DPD PKS Kabupaten Ciamis, Harry Mulyadi mengaku selama pandemi Covid-19 selain selalu mengimbau taat prokes kepada masyarakat. Pihaknya juga selalu gencar melakukan aksi sosial kepada masyarakat.

“Alhamdulilah PKS Ciamis selalu bergerak dan membantu masyarakat yang kesulitan, baik kesulitan dari segi ekonomi maupun kesehatannya,” katanya.

“Kita selalu ada program kepada masyarakat yang memang perlu kita tolong, program itu yakni berbagi sembako,” ungkap Harry.

Termasuk ketika kelangkaan minyak goreng, DPD PKS Ciamis juga telah menyediakan subsidi minyak goreng bagi masyarakat.

“Kita sediakan minyak goreng kemasan dengan harga murah kepada masyarakat,” tutur Harry.

Selain itu, lanjut Harry, melalui kader PKS Ciamis, PKS telah menyediakan pasar murah, yakni pasar KDS (Kang Didi Sukardi).

“Di situ masyarakat dapat membeli kebutuhan sembako maupun sayuran dengan harga murah,” tutur Harry.

“Berbagai program aksi sosial untuk itu merupakan wujud kepedulian PKS terhadap masyarakat,” pungkasnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here