Ketua DPW PKS Kalimantan Tengah, Sirajul Rahman
Ketua DPW PKS Kalimantan Tengah, Sirajul Rahman

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dengan tema “Semangat Tranformasi dan Kolaborasi Untuk Kalteng Makin Berkah” pada Sabtu (5/3/2022) sore.

Rakerwil Partai PKS ini diselenggarakan secara terpusat di Ballroom Hotel Best Western dijalan RTA Milono, Palangka Raya dan dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPW PKS Kalteng, Sirajul Rahman usai kegiatan tersebut mengatakan bahwa dalam rakerwil tersebut para kader PKS kedepannya diharapkan dapat membawa perubahan dimasyarakat serta berkolaborasi untuk membangun Kalimantan Tengah.

“PKS ini merupakan partai Islam yang membawa rahmat diharapkan juga dapat melayani masyarakat. Saya berharap rekan-rekan yang ada di partai PKS ini dapat saling bersinergi dengan masyarakat Kalimantan Tengah untuk membangun masyarakat yang lebih baik dan sejahtera untuk kemakmuran Kalimantan Tengah,” kata Sirajul Rahman.

Selain itu, Ketua DPW PKS Kalteng ini mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sedang berjuang untuk mendudukkan satu wakil Partai nya di DPR RI.

“Harapan kita, yaitu 1 kursi nanti di DPR RI, kemudian untuk tingkat Provinsi kita menginginkan 1 fraksi setidaknya 5-6 kursi dan untuk setiap Kabupaten/Kota kita menginginkan minimal 1 dapil 1 kursi,” terangnya.

Kemudian menjelang tahun 2024 nantinya, Sirajul berpesan kepada seluruh kader PKS yang ada di Kalimantan Tengah (Kalteng) agar terus bersemangat dalam hal melayani masyarakat dan memperjuangan kemenangan PKS pada tahun 2024 nanti. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here