Partai Keadilan Sejahtera
Partai Keadilan Sejahtera

Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS, Gamal Albinsaid mengungkapkan program PKS Muda Mendunia disiapkan bagi anak muda yang ingin berkiprah di tanah internasional.

Hal ini diungkapkan nya dalam Grand Opening PKS Muda Mendunia yang digelar secara virtual pada Ahad, (17/4/2022).

“Kenapa progam ini penting dan kenapa teman-teman harus mengikuti ini, karena ini sebuah inovasi baru yang kita lahirkan untik mendorong lahirnya pemuda untuk berkancah di skala dunia di kemudian hari,” ungkap Gamal.

Gamal memberi motivasi kepada para peserta tentang pentingnya menempuh pendidikan di luar negeri.

“Ada survei, alasan mengapa perlu studi keluar negeri, pertama menjadi lebih mandiri kita bisa memecahkan sebuah persoalan, mengenal wawasan dan kebudayaan baru, lalu ada rasa lebih percaya diri, ketika kita bertemu tokoh lain kita tidak canggung atau bingun menempatkan posisi,” kata dia.

Lebih lanjut, Gamal berharap program PKS Muda Mendunia bisa menyiapkan generasi muda yang kompetitif di masa mendatang.

“Diharapkan progam PKS Muda Mendunia bisa mencetak generasi yang lebih well prepared lebih kompetitif, bisa bersaing di kampus dunia yang teman-teman inginkan Saya berharap apanyang mau kita bangun di PKS Muda saya sangat meyakini jadilah yang profile high impact dan jadilah seorang inovasi yang dinanti dan bermanfaat bagi orang sekitar,” pungkas Gamal. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here