Partai Hanura
Partai Hanura

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai HANURA Sulawesi Selatan menggelar kegiatan safari Ramadhan keliling ke tingkat DPC Kabupaten dan kota, selain safari Ramadhan juga dilakukan monitoring internal partai.

Kali ini dilaksanakan di ruang kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Enrekang jalan Sultan Hasanuddin poros Enrekang-Toraja, kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, minggu 10/04/2022.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai Hanura SulSel, Kolonel (Purn) Ir. Amsal Sampetondok, M.Si didampingi Sekretaris, Andi Anwar Ladambu dan beberapa pengurus partai dan staf.

Dalam sambutannya ketua DPD Partai Hanura SulSel, Kolonel (Purn) Amsal Sampetondok, mengatakan bahwa tujuan road show ke daerah-daerah adalah dalam rangka safari Ramadhan dan monitoring internal partai.

Dimana agenda tersebut, nantinya dipusatkan di Makale Toraja sebagai dapil 3 RI Partai Hanura, “ujarnya.

Selain itu, kata Amsal, monitoring ini, dilakukan sejauh mana verifikasi setiap DPC, jadi monitoring akan di compare, mana yang belum mana yang tidak, jadi kalau memang tidak mampu akan diberi solusi. Dan ini adalah target, harus selesai pada Mei 2022, tidak ada kata lain harus rampung 100%, “tegas Ketua DPD Partai Hanura SulSel, Amsal Sampetondok.

Amsal Sampetondok, juga berharap kepada setiap DPC yang dilaluinya segera lakukan verifikasi kemudian bangun komunikasi kepada masyarakat untuk menjadi Kader-kader dalam rangka menghadapi pemilu, “harapnya.

Sekedar disampaikan, partai (HANURA) legowo apabila ingin bergabung atau hijrah ke Partai kami, tentu pula kami sambut dengan senang hati, “pungkasnya ketua DPD Hanura SulSel.

Dalam kesempatan itu, ketua DPC partai HANURA Kabupaten Enrekang, Ali Suryaji, yang juga anggota DPRD kabupaten Enrekang, menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada rombongan DPD Partai Hanura SulSel, berkenan mengunjungi Kantor DPC dalam rangka safari Ramadhan dan monitoring internal partai, “Ini sebuah langkah atau kemajuan, dimana DPD SulSel mau bertatap muka secara langsung dengan pengurus DPC dan PAC Kabupaten Enrekang, “ucapnya.

Ia juga berharap, agar agenda safari Ramadhan ini, dapat berjalan secara baik dan lancar, “pungkasnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here