Partai Hanura
Partai Hanura

DPC Partai Hanura Kota Bogor buka lapak penjualan paket sembako murah di bulan ramadan 1443 Hijriah. Pembukaan lapak sembako murah yang berlangsung di Ruko PGB Jalan Merdeka Kota Bogor, resmi dibuka pada Minggu (17/4).

Anggota DPRD Kota Bogor Sendi mengatakan, kegiatan penjualan paket sembako murah merupakan inisiatif dari DPC Partai Hanura, untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah harga jual sembako yang melambung tinggi.

“Ini merupakan inisiatif dari DPC Hanura, kita hadir ditengah masyarakat yang ekonomi dan harga jual sembako yang tinggi,” kata Sendi. “Selain itu untuk menyikapi kondisi saat ini, apalagi di bulan penuh berkah Ramadhan Partai Hanura ini melakukan kegiatan jual sembako murah,” sambung dia.

Menurutnya, kegiatan penjualan paket sembako murah merupakan pertama dilakukan oleh dirinya hingga saat ini.Lanjut dia, keinginan untuk membantu masyarakat partai dari Hanura melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, setidaknya bisa membantu meringankan warga Bogor. Adapun syarat pembelian paket sembako murah yang dijual yakni memiliki Kartu Tanda Anggota.

Penjualan sembako murah tersebut dimulai pukul 13.00 WIB siang hinga 17.00 WIB,

penjualan paket bervariasi dari RP40 ribu hingga Rp50 ribu. “Ada juga paket Rp30 ribu. Nah kalau daging sapi 1 kg Rp100 ribu. Syaratnya mudah cukup tunjukan KTA Hanura, Scan Barcode, bila tidak mempuyai KTA bisa dibuat. Pembuatan tersebut mudah hanya foto selfie dikirim ke nomor WA DPC Hanura,” tutupnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here