Ketua Hanura Sulawesi Selatan, Amsal Sampetondok.
Ketua Hanura Sulawesi Selatan, Amsal Sampetondok.

Momen ramadan sejumlah partai politik ambil bagian dalam menggelar safari ramadan. Tidak terkecuali Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Selatan. Partai besutan Oesman Sapta Odang alias Oso akan menggelar kegiatan itu pada Ahad, 10 April pekan depan.

Ketua Hanura Sulawesi Selatan, Amsal Sampetondok menjelaskan, kegiatan safari ramadan akan dilakukan di tiga daerah pemilihan DPR RI . Yaitu pada Ahad 10 April di mulai di Kabupaten Tana Toraja, lalu pada Rabu 20 April di Kabupaten Jeneponto, dan Ahad 24 April di Kabupaten Bone.

“Kami sengaja ambil tiga dapil ini agar seluruh DPC dan DPD serta anggota legislatif turut hadir dalam kegiatan itu,”ujar Amsal kepada awak media di Kantor Sekretariat Hanura Sulawesi Selatan, Jalan Jenderal Sudirman, Senin 4 April 2022.

Sedangkan Ketua Bappilu Hanura Sulawesi Selatan, Muh.Amir Annas menambahkan safari ramadan dilakukan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Menurutnya, momentum ini dijadikan pula sebagai ajang konsolidasi partai dalam menghadapi verifikasi faktual yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Tadi kami gelar rapat perdana. Byk hal yang kami bahas.Salah satunya kegiatan safari ramadan,”ucapnya.

Informasi yang dihimpun Djournalist.com, beberapa hal yang dibahas oleh Hanura dalam rapat tersebut yaitu diantaranya sosialisasi tentang SK DPP terkait kepengurusan DPD Hanura Sulsel, sosialisasi tentang AD/RT yang baru, jadwal pelantikan Hanura Sulsel setelah lebaran.

Kemudian dilanjutkan rapimda dan rakerda. Selanjutnya melengkapi kepengurusan DPC Hanura Kabupaten Sidrap. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here