Ketua Partai Hanura DPC Kabupaten Bekasi, Agus Hermawan. FOTO: Istimewa.
Ketua Partai Hanura DPC Kabupaten Bekasi, Agus Hermawan. FOTO: Istimewa.

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bekasi melangkah gandeng kaum pemuda (milenial) untuk pesta demokrasi di Pemilu 2024 mendatang nanti.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan ia menjelaskan para kaum pemuda menjadi sasaran partai yang dipimpinnya ini di Kabupaten Bekasi.

“Kita menyasar kaum pemuda. Ada program-program khusus yang untuk kaum pemuda, agar bisa tertarik dengan Partai Hanura,” ujarnya dikutip dari Radar Bekasi.

Menurutnya, saat ini partainya sedang menggencarkan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) lisasi, untuk mempersiapkan diri mengikuti verifikasi partai.

“Sekarang kita sudah gerak untuk melakukan pembuatan KTA nisasi. Untuk pembuatan KTA nisasi ini sebanyak-banyaknya, tidak ada batasan, agar bisa mendapatkan kursi legislatif di Pemilu 2024, yakni satu fraksi legislatif,” ucapnya dia.

Sementara ini, untuk perekrutan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) sudah mulai dibuka. Sejauh ini sudah banyak yang mendaftarkan diri menjadi Bacaleg di Partai Hanura.

“Bacaleg sudah ada beberapa yang minat menjadi calon legislatif di Hanura, hampir setiap Dapil sudah terisi, walaupun belum lengkap. Kita melihat nanti apakah ada perubahaan kursi di setiap dapilnya, dengan bertambahnya kursi legislatif,” ujarnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here