Muhammad Yasir
Muhammad Yasir

Muhammad Yasir S.pd, ditunjuk sebagai Sekretaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Aceh Besar priode 2020-2025.

Pria asal Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar itu menggantikan Heri Zulkarnaen ST yang mundur karena terpilih sebagai kepala desa.

Demikian dikatakan oleh Ketua DPC Partai Hanura Aceh Besar Riza Fahmi, ST, Kamis (31/3/2022).

Riza menjelaskan bahwa, penunjukkan Muhammad Yasir sebagai Sekretaris efektif sejak 12 Januari 2022, sesuai dengan Keputusan Ketua DPD Hanura Aceh Nomor 16/SK/DPD-HANURA/Aceh/I/2022 tentang Susunan Kepengurusan DPC Partai Hanura Kabupaten Aceh Besar Priode 2020-2025.

Menurutnya, Muhammad Yasir merupakan sosok muda yang layak untuk mengemban posisi sekretaris.

Apalagi, katanya, saat ini Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se Aceh Besar juga didominasi oleh pemuda (milenial) dan ibu – ibu yang juga pejuang dan tokoh di kecamatan.

“Perubahan selalu lahir dari pemuda yang concern terhadap gerakan politik, maka sudah saatnya yang muda berjuang untuk Aceh Besar yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Muhammad Yasir mengatakan, pasca penunjukannya sebagai sekretaris Ia akan menjalankan tugas sesuai dengan yang telah ditetapkan partai.

Terlebih, katanya, saat ini Partai Hanura Aceh Besar sedang mengikuti tahapan verifikasi internal oleh DPD Hanura Provinsi Aceh di semua tingkatan pengurus jelang verifikasi faktual oleh KIP Aceh Besar ke depan.

“Kami lagi menyusun program kerja dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh Besar dan menyukseskan pemilu 2024 mendatang,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here