Partai Hanura
Partai Hanura

DPC Partai Hanura Kabupaten Karawang menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang bertempat di Aula Rumah Makan LSI Karawang Barat, Rabu(2/03/2022)

Ketua Plt. DPC Partai Hanura Karawang H. Juanda Patty mengungkapkan Kegiatan Muscablub tersebut dilakukan setelah pengunduran diri dari Ketua DPC Partai Hanura sebelumnya, H. Ahmad Ardiansyah.

“DPD mencoba melakukan evaluasi internal, siapa yang punya kwalitas dan kwantitas kedepan untuk memimpin Hanura Karawang, maka pada saat itu kami menawarkan kepada Meitri Citra Wardani kemudian terjadi konsolidasi di internal Partai, dan akhirnya Meitri bersedia untuk memimpin Hanura Karawang kedepan,” kata Juanda.

Menurut Juanda dalam kondisi seperti ini tidak ada yang namanya kontestasi dan di selesaikan secara musyawarah.

“Ini berjalan dengan kehamonisan dan melalui mekanisme yang sudah diatur sesuai anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART),” ujarnya.

Untuk diketahui Meitri di dukung oleh 24 PAC maka dengan berdasarkan dukungan tersebut, Meitri terpilih menjadi ketua DPC Partai Hanura secara Aklamasi.

Sementara itu, Ketua terpilih DPC Hanura Karawang, Meitri Citra Wardani mengatakan berdasarkan keputusan pengunduran diri ketua lama H Ahmad Ardiansyah resmi mengudurkan diri ke DPP melalui arahan DPD Partai Hanura Jawa Barat.

“Maka atas amanah Partai dan kader, mau tidak mau, suka tidak suka kita harus menjadi motor penggerak partai,” tambahnya

Dirinya juga menargetkan di Pileg mendatang Partai Hanura Karawang mendapatkan 6 kursi sekurangnya 3 kursi di Parlemen.

Kita targetkan di 2024, Partai Hanura mendapat minimal 3 kursi di Parlemen, dan untuk struktur kepengurusan akan berubah dengan mengunakan orang yang ada,” pungkasnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here