HANURA : Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Bali Gede Wirajaya Wisna. Putu Agus Adegrantika/ Bali Express
HANURA : Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Bali Gede Wirajaya Wisna. Putu Agus Adegrantika/ Bali Express

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Bali akan melakukan road show turun ke kabupaten kota. Gerilya itu dilakukan guna memastikan kesiapan semua DPC kabupaten/kota di Bali menghadapi verifikasi faktual KPU menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang.

Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Bali, Gede Wirajaya Wisna, menyampaikan, partai Hanura akan lebih awal melakukan verifikasi internal sebelum Komisi Pwmilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara pemilu melakukan verifikasi faktual pada Agustus 2022. Selain itu, juga akan dirangkaikan pendidikan politik kepada semua kader partai.

“Kita akan memberikan pendidikan politik kepada kader partai, guna meningkatkan pengetahuan dan wawasan semua kader partai dalam percaturan politik kedepan, ” jelasnya, Rabu (18/5).

Diharapkannya, semua kader partai mampu melakukan pendekatan kepada konstituen dan seluruh masyarakat Bali. Hal itu untuk mempercayakan pilihannya pada Pileg 2024 sesuai Hati Nurani. Kader partai harus mampu meyakinkan masyarakat di semua kabupaten kota di Bali.

“Hanura di Bali terus berjuang dengan sepenuh hati untuk kepentingan masyarakat Bali,” imbuh pria yang juga sebagai Staf Ahli DPRD Bali ini.

Dalam kesempatan itu, Gede Wirajaya Wisna menambahkan jadwal road show telah disiapkan pihaknya. Pada 26 Mei 2022 dijadwalkan ke DPC Tabanan dan DPC Jembrana. Pada 28 Mei 2022 road show dan pendidikan politik dijadwalkan ke DPC Denpasar. Kemudian pada 29 Mei 2022 menuju DPC Buleleng dan DPC Bangli.

Sementara pada 4 Juni 2022 road show menuju DPC Gianyar dan DPC Badung. Pada 5 Juni 2022 DPC Klungkung dan DPC Karangasem. “Dalam kegiatan road show, kita rangkaikan dengan verifikasi internal dan pendidikan politik kepada kader partai Hanura di Bali. Dengan mendatangkan narasumber dari penyelenggara Pemilu, KPU maupun Bawaslu,” tandasnya. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here