Anggota Komisi III DPRD Parepare, Hermanto jaring aspirasi warga Kecamatan Ujung
Anggota Komisi III DPRD Parepare, Hermanto jaring aspirasi warga Kecamatan Ujung

Legislator Partai Hanura Kota Parepare, Hermanto meminta warga agar tak sungkan mengusulkan aspirasinya. Itu ia sampaikan saat melakukan temu konstituen dan penjaringan aspirasi di Jalan Jambu, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Sabtu (14/05/2022).

Hermanto menjelaskan, momen reses harus dimanfaatkan warga untuk mengusulkan aspirasinya. Sebab, kata dia, reses merupakan momen yang tepat untuk mengakomodir usulan warga.

“Jadi tidak perlu sungkan dalam menyampaikan aspirasi. Ini kesempatannya kita bertemu. Jadi silahkan sampaikan apa yang bapak dan ibu perlukan,” kata Hermanto dihadapan warga.

Anggota Komisi III DPRD Parepare itu juga menjelaskan jika aspirasi warga yang masuk akan diakomodir melalui pokok pikiran (Pokir) DPRD Parepare.

“Makanya dari awal saya sampaikan tidak perlu sungkan sampaikan aspirasinya. Karena anggarannya ada. Meski tidak banyak, tapi akan kita maksimalkan untuk kepentingan warga,” paparnya.

Pada kegiatan itu, Hermanto turut melibatkan staf Dinas Perkimtan Kota Parepare. Kegiatan itu akan dilakukan dalam dua tahap. Tahap Pertama di lokasi tersebut. Tahap kedua di Jalan Pancasila pada Minggu (15/05).

Di kegiatan itu, telah menerapkan protokol kesehatan. Peserta wajib memakai masker dan kursi diatur berjarak. (*) [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here