Hanura TTS ( Foto:Istimewa)
Hanura TTS ( Foto:Istimewa)

DPC Partai Hanura Kabupaten TTS mendapat apresiasi dari Badan Kesbangpol Kabupaten TTS dalam rangkaian kegiatan verifikasi administrasi yg dilakukan pada 16 parpol yang sudah melapor ke Kesbang Kab.TTS termasuk Hanura.

Dalam proses verifikasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol TTS, George D. Mella, SH.,MSi., Partai Hanura dinilai sudah “siap tempur” menghadapi Pemilu 2024 jika dilihat dari Administrasi yang sudah dipersiapkan.

Kepala Badan Kesbangpol melalui tim verifikasi, Ibu Mery Lulan ketika diminta komentarnya terkait hasil verifikasi Partai Hanura mengatakan bahwa Partai Hanura sudah siap tempur.

“Kalau ada hadiah dalam verifikasi ini, maka Hanura sudah ambil hadiahnya”, ujar Mery Lulan yang juga sebagai Kabid di Kesbangpol.

Di kesempatan terpisah, Dr.Marten Tualaka selaku Ketua DPC Partai Hanura TTS ketika diminta tanggapannya terkait apresiasi dari Kesbang, menyampaikan terima kasih kepada Kesbang yang sudah melakukan verifikasi.

Pihaknya menganggap itu sebagai motivasi yang baik bagi Hanura menghadapi verifikasi faktual untuk Pemilu 2024.

“Ini semua karna dibawah komando DPD Hanura NTT kami sudah mempersiapkan semua administrasi sejak lama, dan juga karna semua pengurus DPC cukup bekerja keras, ujar Tualaka bersemangat”, katanya.

Ditanyai seputar target Partai Hanura kedepan, Tualaka berdiplomasi bahwa saat ini Hanura fokus pada upaya konsolidasi internal menghadapi Pemilu 2024 dan mempersiapkan mesin partai untuk bisa berkompetisi dalam perebutan 3 besar kursi di DPRD TTS, mempertahankan kursi DPRD Propinsi dan menyumbang 1 kursi untuk DPR RI.

Untuk diketahui, verifikasi oleh Kesbang TTS berlangsung pada Senin, 21/3/2022 mulai pukul 12.00 siang di Sekretariat DPC Hanura TTS di Kelurahan Nunumeu Soe. [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here