PENDIDIKAN: DPC Partai Hanura Kota Tebingtinggi menggelar pendidikan politik dan membagikan sembako beras di Kantor Hanura Jalan Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi.
PENDIDIKAN: DPC Partai Hanura Kota Tebingtinggi menggelar pendidikan politik dan membagikan sembako beras di Kantor Hanura Jalan Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi.

DPC Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Kota Tebingtinggi kembali menggelar pendidikan politik’dialog Interaktif yang dilaksanakan di Kantor DPC Partai Hanura Jalan Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi, Rabu (27/4).

Pendidikan politik yang dirangkai pemberian sembako kepada kader Partai Hanura dibuka Ketua DPC Partai Hanura Tebingtinggi Ogamota Hulu didampingi Sekretaris Kaharuddin Nasution dan dihadiri Ketua KPU Tebingtinggi diwakili Johan dan Kaban Kesbangpol Husni Zubir, para pengurus DPC, PAC Partai Hanura Tebingtinggi serta ratusan kader Partai Hanura.

Ketua DPC Partai Hanura Ogamota Hulu menyampaikan, Partai Hanura Kota Tebingtinggi sudah siap menghadapi verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024.

“Kegiatan Pendidikan Politik partai Hanura sudah menjadi agenda tahunan dan tetap dilakukan dua kali dalam setahun. Melalui Pendidikan Politik ini, kader partai Hanura diberikan pembelajaran terkait politik untuk tetap sial memenagkan Partai Hanura pada Pemilu 2024,” tegas Ogamota.

Menurut Ogamota Hulu, Partai Hanura masih menjadi perhitungan di Kota Tebingtinggi, dan sebagai pemenang kelima dalam Pemilu di Kota Tebingtinggi dengan mengatarkan 2 Caleg.

Kegiatan pendidikan politik Partai Hanura Kota Tebingtinggi tersebut, dirangkai dengan pemberian bingkisan paket lebaran Idul Fitri kepada kader dan masyarakat sebanyak 5 ton beras

Mewakili Ketua KPU Tebingtinggi, Johan menyampaikan dalam waktu dekat akan dilakukan verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024. Verifikasi ini, tidak jauh berbeda dengan verifikasi tahun tahun sebelumnya. (ian/han)

“Sampai saat ini sudah ada 70 partai politik yang mendaftar ke Kemenkumham untuk diverifikasi sebagai peserta Pemilu,” ungkap Johan sembari menginformasikan bahwa KPU Kota Tebingtinggi tetap melakukan pendataan jumlah pemilih.

Sedangkan Kaban Kesbangpol Zubir Husni Harahap menyampaikan bahwa Kesbangpol juga sudah melakukan Pendidikan Politik dalam menghadapi Pemilu 2024 dan Pj Wali Kota. Pada 2024 akan dilakukan Pemilu Legislatif, Preaiden dan Pilkada.

Zubir juga mengapresiasi Partai Hanura yang selalu melakukan pendidikan politik kepada kader dua kali dalam setahun. Diharapkannya. “Partai Hanura tetap ikut menjadi peserta Pemilu karena mulai dari pusat sampai ke daerah Hanura sudah berkibar,” bilang Zubir. (ian) [Sumber berita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here